alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d817498c9518b4003158420/siswa-sma-yang-bunuh-begal-demi-pacar-sudah-punya-istri-dan-anak

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Malang (beritajatim.com) – Fakta baru terungkap dari kasus tewasnya seorang begal yang mati ditusuk oleh siswa SMA inisial ZA (17). Ternyata, ZA sudah mempunyai istri dan seorang anak.

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, di sela-sela pemeriksaan pada Selasa siang (17/9).

“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan diperkosa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA),” ungkap Iriana.

Menurut Iriana, meski sudah berstatus tersangka, sejauh ini ZA belum ditahan. Ia juga masih di bawah umur. “ZA ini sudah menikah secara sah tapi usianya masih muda. Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan,” beber Iriana.
Sementara itu, Dr. Wahyu Priyo Djatmiko, SH. M. Hum, M. Sc selaku saksi ahli hukum pidana dalam kasus ZA ini mendukung upaya Satreskrim Polres Malang dalam menegakkan hukum.

Menurut Wahyu, upaya to kill atau membunuh yang dilakukan ZA lebih dari sekadar membela diri. ZA, kata Wahyu, bahkan lebih dulu mengambil pisau dan menusukkannya tepat di bagian tubuh yang mematikan dari begal itu.

“Yang perlu dipahami masyarakat luas, kasus ZA ini berbeda dengan kasus pembegalan di Jakarta yang tersangkanya membawa senjata tajam. Pada kasus ZA ini, pelaku begal tidak bersenjata. Hanya memberikan ancaman jika akan memerkosa pacarnya apabila tidak menyerahkan ponsel. Tapi ternyata, ZA sendiri sudah menikah. Lalu, siapa gadis yang bersama ZA itu,” terang ahli hukum pidana lulusn Universitas Diponegoro, Semarang, itu.

sumur

udah ada anak istri
lagi cari istri muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
wkwkwkw anjiir.. masuk penjara....... dan dibenci anak dan istri.... dan mungkin cerai jg heheheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 9 lainnya memberi reputasi
mantab
begalnya juga barangkali anaknya udah dua, whats the point? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Amartuis dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Wtf emoticon-Wow
wah belajar poligami emoticon-Big Grin
profile-picture
konodioda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya apa salahnya pak
kan mereka butuh 4
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 6 lainnya memberi reputasi
Balasan post unwell
Quote:


Dan begalnya ternyata kekepan istri pembunuh.. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
mukakuyu dan kaiharis memberi reputasi
Quote:


belajarlah main voli jika punya kesempatan

kura2 dalam perahu antum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alianze dan 6 lainnya memberi reputasi
Klo gitu ya ga ada pembelaan, mamam tuh penjaraemoticon-Wakaka
subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
membela diri ada pasalnya
tp main hakim sendiri juga ada pasalnya emoticon-Big Grin

liat bukti dan saksi aja nanti dipengadilan emoticon-Big Grin
profile-picture
dragunov762mm memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bocah kontooll, sdh beristri gara2 hamili anak org. Skrg bawah gadis ke hutan mau dihamili juga?? Trus bunuh begal dgn alasan mau diperkosa? Ah, kontooll lu marah sama begal gara2 begal mau curi perawan yg jadi target lu??? Stop pakai alasan mau jaga keperawanan tuh gadis.


Bocah bejat, penjarakan sj.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rose4u dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Quote:


Beneer, plot twist. Semua gara2 KHOONTOOLL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
carelfelix19 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Welada 17 taon wes duwe anak-bojo.
heleh ane yakin nih bocah cuma gak mau aja pcrnya di tusbol sm org, alasan menjaga kehormatan cwenya padahal cwenya ane yakin itu sdh diperawanin sm dia
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Si ZA mau dipenjara atau tidak sih gak masalah.. masih dibawah umur juga kan..

pokonya Pelaku Begalnya mampus.. kalo perlu kedua pelaku begal dihabisi duluan sama si ZA sebelum masuk penjara...

biar berkurang sampah-sampah masyarakat

Seburuk buruknya si ZA pacarin adik kelasnya... masih lebih baik daripada cecunguk cecunguk yang suka begal tersebut.. cuma lagi sial aja korban punya pisau jadi bisa ngelawan.. coba kalo nggak mampus tuh ZA, adik kelasnya diperkosa juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ydhstry03 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh balado.jengkol
Lihat 1 balasan
itu calon istri.....
kan boleh sampe 4
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
Diubah oleh mafia.manager
Hoho
Twist apalagi ini
profile-picture
profile-picture
youpork dan boby008 memberi reputasi
Ini berita gada korelasinya sm kasus bela diri dari ancaman pembegalan..media seolah2 menempatkan si korban sebagai tersangka yg patut dihukun karena masih 17 tahun sdh berkeluarga dab masih selingkuh emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ompank007 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post sfast
Begal tetep begal, kalo ente dalam kondisi terancam dan pacar ente dalam kondisi terancam, ane rasa keputusan untuk melawan adl keputusan tepat, inget lho dgn nelawan ente juga bisa mati...

Bahwa tersangka PK, itu masalah lain cerita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di