alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d817498c9518b4003158420/siswa-sma-yang-bunuh-begal-demi-pacar-sudah-punya-istri-dan-anak

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 17
Lahhh... ane udah doain supaya hubungannya langgeng sama pacarnya yg di bela. Sue bener.
Sorry do'anya ane tarik lagi yes emoticon-Betty
Jadi akar dari permasalahan ini cuma dari masalah perkimpoian?
Balasan post dragunov762mm
@dragunov762mm pasti cerita yg benar tuh. Za mau baik, kepergok, trus tuh begal ancam lapor rt rw, nahbbiar ngak dilapor, mereka juga pengen rasa ewe, ngak terima za.
profile-picture
dragunov762mm memberi reputasi
Balasan post milo...
Pasti bukan begal, mana ads begal tanpa bawa senjata. Pasti itu za kepergok mau ngentoott trus pemuda2 itu tau dan ancam, ingin ikut rasa atau dilaporkan. Takut dilaporkan ya za tikam mereka.
la terus pie jal
Balasan post kuku.ditanam
Belum pasti infonya gan. Itu begal atau bukan. Atau za kepergok gewe, trus pemuda2 ancam lapor klo ngak dikasi icip juga
Kasus yg anehemoticon-Cool
Gue kok miris ya liat nih berita.. anak di bawah umur udah nikah, punya anak, & jalan sama anak lain di bawah umur?? wtf?? My indo oh my indo... emoticon-Cape d...
Balasan post sfast
Quote:


@sfast
Bisa juga itu gan,
Tergantung fakta hukum yg muncul di pengadilan.
lagian udah py istri dan anak, masih aja pacaran emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post unwell
jgn2 pacar nya si ZA ini anak tiri nya si begal HAHAHAH emoticon-Ngakak (S)
analisa ane
si ZA mau wik wik si cewek, trus ketahuan ama si yg dikatakan begal, trus si begal ngaceng juga. akhirnya ngancem mau merkosa.

analisa kedua
si cewek telat mens
ama si ZA mau di abisin, ketahuan ama si begal dkk, trus kelahi dah, trus mati si begal. krn katanya 2 teman si begal lari, jd mencurigakan. 2 orang begal, begal lho, lawan 1, kok kabur.


#postingdiwarkopsambilcengingisan
Diubah oleh semutcorp
ternyata eh ternyata, sungguh sebuah plot twist yang tidak terduga..

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

tapi buat ane latar belakang seharusnya gak akan mempengaruhi fakta kalo misal dia memang bener ngebunuh buat bela diri..

perkara gimana nanti hubungan si pembunuh sama istri, anak, dan pacar itu biar jadi urusan pribadinya
itulah kenapa wanita banyak dirugikan. jangan mudah tunduk dengan laki2.
Bangkee nih bocah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


Terus kenapa temen-temen begalnya juga bungkam? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Njir kayak film aja ada plottwistnya
plot twist hahaha
Balasan post sfast
diancuk aq setujuuuuuu
Edan betul dah emoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di