alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d817498c9518b4003158420/siswa-sma-yang-bunuh-begal-demi-pacar-sudah-punya-istri-dan-anak

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Malang (beritajatim.com) – Fakta baru terungkap dari kasus tewasnya seorang begal yang mati ditusuk oleh siswa SMA inisial ZA (17). Ternyata, ZA sudah mempunyai istri dan seorang anak.

Kepastian itu disampaikan oleh Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana, di sela-sela pemeriksaan pada Selasa siang (17/9).

“Tersangka ZA ini ternyata sudah punya istri dan seorang anak. Sementara gadis yang dibawa ZA ketika diancam akan diperkosa kawanan begal, adik kelasnya yang masih sekolah kelas 2 (SMA),” ungkap Iriana.

Menurut Iriana, meski sudah berstatus tersangka, sejauh ini ZA belum ditahan. Ia juga masih di bawah umur. “ZA ini sudah menikah secara sah tapi usianya masih muda. Proses menikahnya, ZA ini punya pacar, kemudian pacaran dan hamil, lalu dinikahkan,” beber Iriana.
Sementara itu, Dr. Wahyu Priyo Djatmiko, SH. M. Hum, M. Sc selaku saksi ahli hukum pidana dalam kasus ZA ini mendukung upaya Satreskrim Polres Malang dalam menegakkan hukum.

Menurut Wahyu, upaya to kill atau membunuh yang dilakukan ZA lebih dari sekadar membela diri. ZA, kata Wahyu, bahkan lebih dulu mengambil pisau dan menusukkannya tepat di bagian tubuh yang mematikan dari begal itu.

“Yang perlu dipahami masyarakat luas, kasus ZA ini berbeda dengan kasus pembegalan di Jakarta yang tersangkanya membawa senjata tajam. Pada kasus ZA ini, pelaku begal tidak bersenjata. Hanya memberikan ancaman jika akan memerkosa pacarnya apabila tidak menyerahkan ponsel. Tapi ternyata, ZA sendiri sudah menikah. Lalu, siapa gadis yang bersama ZA itu,” terang ahli hukum pidana lulusn Universitas Diponegoro, Semarang, itu.

sumur

udah ada anak istri
lagi cari istri muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
begalnya juga barangkali anaknya udah dua, whats the point? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Amartuis dan 17 lainnya memberi reputasi
profile picture
mammoth46
iya, kok jadi urusan pribadi di bawa2 heran, berarti kalo begal tanpa senjata boleh?
Bocah kontooll, sdh beristri gara2 hamili anak org. Skrg bawah gadis ke hutan mau dihamili juga?? Trus bunuh begal dgn alasan mau diperkosa? Ah, kontooll lu marah sama begal gara2 begal mau curi perawan yg jadi target lu??? Stop pakai alasan mau jaga keperawanan tuh gadis.


Bocah bejat, penjarakan sj.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rose4u dan 27 lainnya memberi reputasi
profile picture
akizzt


Kasus ini jadi komplek menurut ane.
Salah satu saksi kunci si cewek ZA masih membisu.
Begal ngapain di hutan mau begal babi dan mereka tidak bersenjata.
ZA kok bisa ada pisau apakah dia selalu bawa kemana2.
Argumen ane sih yg begal ini preman kampung yang mau malak karena liat orang pacaran di hutan.
Nunggu hasil penyelidikan dari pihak berwenang aja dulu, soalnya bakal seru ini kasus di 2019.
profile picture
perihbanget
@adiphenomenon @sfast nah ini, make sense juga.
profile picture
m4rcop0l0
@adiphenomenon mungkin mo ngukir nama di pohon trus dilingkar jantung, kayak video blenk spes si suzuki swift.
profile picture
adiphenomenon


@iwakendog
ane butuh nya sherlock holmes gan hehehehe
profile picture
iwakendog
@adiphenomenon Apakah perlu dihadirkan detektif konan untuk masalah ini..?
wkwkwkw anjiir.. masuk penjara....... dan dibenci anak dan istri.... dan mungkin cerai jg heheheh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 9 lainnya memberi reputasi
ini jahat bet ini wartawan nya, apa urusannya mau dia dah punya istri kek, mau jembutnya di rebonding kek gak ada urusan malih

ini begal mengancam nyawa, masa lo diem aja? terbunuh atau membunuh
gak ada takaran emosi dari sibegal apakah mereka sadis atau tidak?
masa kita masih menilai dulu, ok ni begal kira2 gak sadis ni, jadi ane tolak aja pake tangan "maaf gan lain kali aja, lewat dulu" emoticon-Embarrassment emoticon-Hammer2
waduh, udah punya istri sama anak masih aja ngurusin hidup perempuan lain, sampe bela belain bunuh orang lagi hmm


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di