alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81338a6df231510d77c3f0/si-cantik-muda-dan-berprestasi-keren-gan

Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!

Nasib Olahraga Indonesia


Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Dok.kaskus


Suporter adalah orang yang memberikan dukungan, sokongan, dan sebagainya (dalam pertandingan dan sebagainya). KBBI


Angin segar berhembus di kala ASEAN games kemarin, Atlet yang berprestasi mendapatkan bonus dari kepala negara, jumlahnya sampai tembus 1 M.

Hal yang paling menyenangkan jua, ketika diangkat menjadi PNS, mantap kan gansis?

Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Sumber foto
Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Selengkapnya 👉 di sini


Fasilitas-fasilitas untuk mendukung para atletnya agar lebih giat berlatih pun sudah di renovasi.

Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Sumber foto


“Mudah-mudahan dengan fasilitas olahraga itu kita bisa memeliharanya, dan sekarang tugasnya para atlet supaya prestasinya harus lebih baik,” tutur Basuki, di Jakarta, Kamis (23/8/2018). (Kompas)

Akan tetapi, ketika para atlet sudah berjuang lebih baik dan dapat mengharumkan nama bangsa, para suporter bertindak sebaliknya.

Kericuhan terjadi ketika Timnas kalah saat melawan Malaysia di kualifikasi piala dunia 2022, sebenarnya kericuhan suporter bukan kali ini saja, bahkan sudah menjadi hal lumrah.

Masih ingatkah gansis, ketika para suporter merusak GBK yang baru selesai direnovasi untuk ASEAN games, berapa banyak uang yang sudah keluar, dan jumlah yang tidak sedikit untuk merenovasi kembali.

Banyak catatan kelam yang dilakukan oleh suporter, dari pengrusakan bahkan pembunuhan, karena tidak suka suporter tim A dengan suporter tim B.

Memang ada-ada saja ulah para pendukung, tidak bisa menerima kekalahan, suporter tetapi tidak suportif.

Namun, kalau ditanyakan bagaimana nasib olahraga kita? saya tetap optimis bahwa negara kita, khusus para atletnya bisa terus berjaya lewat prestasi bukan dengan emosi.

Inilah atlet-atlet si cantik yang berprestasi, telah mengharumkan Indonesia di tingkat internasional;


Aris Susanti


Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Sumber foto


Atlet panjat tebing, kelahiran grobogan, Jawa Tengah, masuk daftar anak muda berprestasi di Asia tahun 2019, dengan usia di bawah 30 tahun.

Saya menyaksikan ketika dia panjat tebing begitu cepat seperti sedang menyaksikan film Spiderman loh gansis.

Spoiler for Kecepatannya wow:



Ceyco Georgia


Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Sumber foto


Atlet cantik karate, berdarah batak ini telah bergelar juara dunia, dilansir liputan 6.com Ceyco merupakan juara WKF (world karate federation) Junior kelas kumite +59 kg yang berlangsung di ICE, BSD Serpong, November tahun lalu.

Spoiler for Acara Michael Tjandra Luar Biasa:


Pada acara Michael Tjandra Luar Biasa, Rtv, Caesar kakak Ceyco pun seorang atlet karate, dia mengatakan, orang tua mereka, akan mengikuti anak-anaknya untuk mengikuti karate ketika memasuki usia lima tahun.

Kakaknya pun khawatir karena hidung Ceyco rada bengkok, akibat terkena kontak fisik, meski termasuk pelanggaran, yang namanya ilmu bela diri, salah sasaran pasti terjadi. Mantap kan gansis, demi Indonesia, wajah cantiknya dia rela korbankan.


Windi Cantika Aisah


Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Sumber foto


Atlet angkat besi ini, berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA di Pameungpeuk, Bandung loh gansis, meski masih muda dan cantik, atlet ini sudah menjadi juara dunia.

Spoiler for ss:

Selengkapnya 👉 di sini


Liliyana Natsir


Spoiler for Atlet Badminton PB Djarum:

Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Selengkapnya di sini


Meski sudah pensiun, atlet badminton yang satu ini adalah jebolan PB Djarum yang berprestasi, sekarang dia menjadi penasihat teknik di PB Djarum, klub yang membesarkan namanya.

Spoiler for kesepakatan PB Djarum dan KPAI:


Berhubungan dengan hal tersebut, polemik antara KPAI dan PB Djarum akhirnya menemukan jalan keluar, mereka sudah menemukan kesepakatan, sehingga audisi yang dilakukan PB Djarum akan terus berlangsung, untuk mencetak atlet-atlet muda berbakat agar bisa berprestasi ditingkat nasional dan internasional.

Masih banyak lagi atlet-atlet yang mengharumkan nama bangsa di tingkat internasional, meski untuk olah raga sepak bola Indonesia masih terlalu jauh, akan tetapi apa yang tidak mungkin bila terus berusaha.

Kesimpulannya, nasib olah raga Indonesia bisa terus berjaya di tangan-tangan sumber daya yang unggul, didukung oleh fasilitas yang memadai, dan suporter yang bisa lebih suportif.

Suporter dibutuhkan untuk penyemangat para atlet, maka dari itu para atletnya harus memberikan penampilan terbaiknya agar tidak mengecewakan suporternya, karena menjadi suporter sangatlah lelah, seperti kutipan di atas, Atlet Liliyana Natsir mengatakan "Sejujurnya lebih enak main, jadi penonton tegang, lelah, dan pegal. Saya salut luar biasa buat suporter yang mendukung dari pagi sampai malam," kata Butet.

"Kalau jadi penonton duduk saja tapi olahraga jantung, apalagi teriak-teriak dari awal sampai akhir. Kalau sebagai pemain tegang, tapi kita cuma fokus ke pertandingan saja," sambungnya.

Ketika saya hanya menonton lewat layar kaca saja sudah sport jantung jika atlet andalan kalah, saya sangat kecewa, apalagi yang menonton langsung, mereka sudah cape mengantri, membayar tiket, terus dikecewakan.

Bukan berarti kekecewaan harus diungkapkan dengan kekerasan, kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, maka dari hal itu, jadilah suporter yang suportif.


emoticon-Ayo Indonesiaemoticon-Merdekaemoticon-Garuda di Dadaku



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Saran dan kritik dengan cara yang baik.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Jakarta, 18 September 2019
Rabu, 02:27


Sumber: opini pribadi
Referensi: berbagai sumber, link tercantum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

Belajar Bersama Bisa, Klik di Sini 👇

Si Cantik Muda dan Berprestasi, Keren Gan!
Diubah oleh Cahayahalimah
Diubah oleh Cahayahalimah

Coach Cantik Pelatih Lalu M. Zohri

profile-picture
l13ska memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah






Diubah oleh Cahayahalimah


Diubah oleh Cahayahalimah
Sayang bener kalo cabor yang menghasilkan atlit berprestasi di recokin dan dicampuri oleh mereka yang ga ngerti olahraga...
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Memang sangat disayangkanemoticon-Turut Berduka, btw gan Pras belum bobo apa terbangun
Lihat 1 balasan
Suporter sportif, wasit obyektif, hasilnya membanggakan..

Kalau suporter brutal, pertandingan berantakan, semua bakal dapat kencamanemoticon-Lempar Bata
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Wasitnya kadang ngg obyektif ya gan?

Iyes, semua faktor bersinergiemoticon-terimakasih

Quote:


Keren banget nih ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
Quote:


Nah bener banget.. biar nda saling menyalahkan terusemoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Balasan post Cahayahalimah
Quote:


Ane terbangun teu... emoticon-Big Grin
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Nice statementemoticon-2 Jempolemoticon-Garuda di Dadaku

Quote:


Hehe, tos ol ganemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan prasetia13 memberi reputasi
Semoga lebih baik olahraga Indonesia
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Emotnya kerenemoticon-Big Kiss Garuda d dadaQemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Amin emoticon-2 Jempol

Quote:


Eh iya kamu belum ada yaemoticon-terimakasih
profile-picture
ningdidien memberi reputasi
atlet karate nya boleh jg tuh emoticon-Betty
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehehe.. ini ngledek apa bertanya yah??emoticon-Sorry

Oke fixs ngledekemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
ya Allah, yg panjat tebing keren banget, Mom 😲😲😲

yg karate juga keren bangett. masih muda banget sudah berprestasi
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe mirip Pevita yakemoticon-Peluk

Quote:


Ampun sis, tak ada maksud sama sekaliemoticon-Hammer2

Quote:


Sy pun baru liat, hikmah even tuh, jadi tw apa yg kita tdk tw
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan alfath.official memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di