alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Lakukan Hal Ini Agar Wangi Parfum Kamu Selalu Awet dan Bertahan Lebih Lama!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80d10f0577a9612b1797b6/lakukan-hal-ini-agar-wangi-parfum-kamu-selalu-awet-dan-bertahan-lebih-lama

Lakukan Hal Ini Agar Wangi Parfum Kamu Selalu Awet dan Bertahan Lebih Lama!

Lakukan Hal Ini Agar Wangi Parfum Kamu Selalu Awet dan Bertahan Lebih Lama!

Kayaknya kurang lengkap deh kalau kamu pergi tanpa adanya sentuhan parfum yang membuat dirimu jadi harum. Kamu punya berapa parfum Sis? Setia pada satu parfum atau memiliki beberapa parfum dengan jenis yang berbeda-beda? Kebanyakan orang memiliki dua jenis parfum yang berbeda, satu parfum jenis eau de toilette dengan wangi yang tahan lama dan harga yang relatif mahal, serta satu lagi parfum ringan seperti body mist untuk dilakukan sehari-hari.

Cara menyimpan parfum ternyata dapat mempengaruhi data tahan aromanya loh, termasuk juga parfum mahalmu. Jika kalian tidak menyimpannya dengan benar, maka kualitas dari parfummu akan semakin menurun. Nah, biar kuailtas parfummu tetap terjaga, kalian harus lakukan tips-tips berikut ini ya.


1. Jangan Lupa Menutup Parfum

Lakukan Hal Ini Agar Wangi Parfum Kamu Selalu Awet dan Bertahan Lebih Lama!

Kalian pernah ga sih lupa menutup botol parfummu setelah menggunakannya? Nah, kalau kalian sering melakukan ini bahaya nih. Kenapa? Karena hal ini akan membuat aroma parfummu menjadi tidak tahan lama. Hal ini dikarenakan bahan dasar alkohol yang digunakan akan menguap ketika terekspos dengan udara. Jadi biar parfummu lebih awet, jangan pernah lupa untuk menutup botol parfummu ya.


2. Jangan Simpan Di Tempat Lembap

Lakukan Hal Ini Agar Wangi Parfum Kamu Selalu Awet dan Bertahan Lebih Lama!

Tak sedikit orang yang meletakkan parfum di kamar mandi berbarengan dengan produk-produk prawatan kulit. Tapi sebenarnya ini adalah hal yang salah loh. Hal ini dikarenakan tempat lembab merupakan tempat bersarangnya bakteri, jadi lebih beik dihindari ya.


3. Simpan Di Tempat Gelap

Lakukan Hal Ini Agar Wangi Parfum Kamu Selalu Awet dan Bertahan Lebih Lama!

Seberapa banyak di antara kalian yang menyimpan parfum di tempat yang gelap seperti lemari? Pasti ga ada kan? Kalau pun ada pasti dikit banget deh yang melakukan ini. Soalnya sayang banget deh kalau botol parfum yang lucu tapi tidak dipajang di atas meja. Tapi walaupun begitu lebih baik kalian menyimpannya di tempat yang gelap seperti lemari ya. Karena ternyata sinar matahari bisa memecah molekul parfum dan akan memengaruhi kualitas aroma dari parfum tersebut. Jadi lebih baik letakkan parfummu di tempat yang gelap ya.


4. Beli Parfum Kemasan Kecil

Lakukan Hal Ini Agar Wangi Parfum Kamu Selalu Awet dan Bertahan Lebih Lama!

Kalian tau ga sih kalau ternyata kekuatan aroma parfum yang tersisa setengah akan berkurang dibandingkan dengan parfum yang baru dibeli. Hal ini disebabkan oleh udara dalam botol akan mengoksidasi parfum yang terisa di dalamnya. Jadi lebih baik beli parfum ukuran kecil aja ya untuk menghindari kualitas aroma parfum yang menurun.


5. Simpan Dalam Box

Lakukan Hal Ini Agar Wangi Parfum Kamu Selalu Awet dan Bertahan Lebih Lama!

Untuk menjaga kualitas aroma parfum agar tetap baik bisa kalian lakukan dengan selalu menyimpannya di dalam box parfumnya. Hal ini dilakukan untuk menghindari parfum terpapar langsung oleh cahaya matahari dan suhu panas.



SUMBER
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jangan sering2 dipakai parfumnya
dijamin awet
profile-picture
jonesmith memberi reputasi
tergantung parfumnya juga si
Hmm harummm
profile-picture
jonesmith memberi reputasi


Quote:


Awas kadaluwarsa mas emoticon-Goyang emoticon-Goyang
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Quote:



kalo kaya gini. pake dikit mana berasa emoticon-Najis
profile-picture
masmomon memberi reputasi
sumpah bermanfaat bgt gan aku sering mikir kok org kalo pake parfum pas lewat wangi banget
paling aku kalo pake pagi bertahan cuman berapa jam doang.
Quote:


Nah setuju gan. Kan parfum ada tingkat dan jenisnya. Kaya colone trus apa apa gt
Quote:


Iya trus kadaluwarsa saking gamau pakenya wkwk
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Quote:


Harum kaya masa depan


Quote:


Nah itu dia
wah terimakasih gan threadnyaa, informatif banget. lumayan ngoleksi parfum nih soalnya. auto praktekin
setiap beli parfum
boxnya slalu ane buang
nyimpennya juga enggak di tempat gelap
wah pernu ane coba ni simpen di lemari
hihihi
nice trit gan...
ternyata cahaya juga ngaruh ya gan
wah baru tau ane
makasih infonya gan, ngasih pengetahuan baru nih ke ane
nice thread gan
Quote:


Sama gan, ane juga langsung mau praktekin. Semoga berhasil hehe
Quote:


Iyaaa gan semoga berhasiiillll
kalo parfume mahal sedikit juga udah wangi 8 jam emoticon-Wink
saya mencium thread ini harum sekali karna isinya parfum2 semua hehehe
sebenarnya awalnya itu ya tergantung sama harganya sih. ada harga ada kualitas. parfum yang harganya 20.000 sama parfum yang harganya 2.000.000 pasti longlasting nya kelihatan banget kan? karena kenapa? karena parfum yang dua juta itu dibuatnya udah pakai nanoteknologi jadinya tahan lama baunya, karena dia menyerap sampai ke pori-pori kita
Wah nice info sist.. salah satu parfum ane juga ane taruh dalam lemari, tapi alasannya bukan biar awet wanginya tapi karena kebetulan ini parfum oleh-oleh abang dari LN biar awet jadi dipakai pas pengen aja, yang sering dipakai yang parfum murah dulu emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di