alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Mohon Banned ID 18102006 Karena Penghinaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80c6204601cf5a0121b50f/mohon-banned-id-18102006-karena-penghinaan

Mohon Banned ID 18102006 Karena Penghinaan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 9
Quote:


Masa sih gan? Ane ga pernah nonton performnya. Lebih suka nonton variety shownya Usagi Dojo.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Nanti kalo haus aku minum. emoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Iya emang jadi gitu karena si Aki-P nya sendiri yang pengen ngubah Styles nya 48G

Quote:

Apaan tuh ? emoticon-Bingung (S)
Klarifikasi :



Kayanya dia bocil

Id : @18102006
Kira kira :18 - 10 - 2006
Klarifikasi Menurut opini pribadi : 18 (tanggal) - 10 (bulan) - 2006 (tahun).

Berarti :
= Tahun 2019 - Tahun 2006
= 13



Kesimpulan (BREAKING NEWSemoticon-Ngakak (S)) : hmm... kayanya benar adanya dia adalah bocil, Terlihat dari bahasanya yang gak segan. Dan gak tau ke-sopan santunan. Berarti, apabila usia dia 13 Tahun, kira-kira dia kelas 7 , emoticon-Big Grin , kami cukup terguncang ya pemirsa melihat fenomena ini, jangan kemana-mana! kita tunggu kelanjutannya ya permirsa ... Sesaat lagi.. hanya di KASKUS TV! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
18102006 dan comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Haduh duh
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Nah nah nah
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Nama variety shownya, yg ngisi acara para personel akb, tapi tuh acara dah lama sih.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Klarifikasi :



Kayanya dia bocil

Id : @18102006
Kira kira :18 - 10 - 2006
Klarifikasi Menurut opini pribadi : 18 (tanggal) - 10 (bulan) - 2006 (tahun).

Berarti :
= Tahun 2019 - Tahun 2006
= 13



Kesimpulan (BREAKING NEWSemoticon-Ngakak (S)) : hmm... kayanya benar adanya dia adalah bocil, Terlihat dari bahasanya yang gak segan. Dan gak tau ke-sopan santunan. Berarti, apabila usia dia 13 Tahun, kira-kira dia kelas 7 , emoticon-Big Grin , kami cukup terguncang ya pemirsa melihat fenomena ini, jangan kemana-mana! kita tunggu kelanjutannya ya permirsa ... Sesaat lagi.. hanya di KASKUS TV! emoticon-Big Grin
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Sudah kuduga pasti acara lama
Quote:


Nah nah nah Ajam
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Bentar. Semua kaskuser harus tauemoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Elu aja kali
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Gak. Semua harua tau kalo id @18102006 itu bocil 13 tahunemoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Yoi emoticon-Big Grin
Mohon Banned ID 18102006 Karena Penghinaan
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Berarti Ajam Bocah Tua emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Yah tuh masih ada Yuko sama minami
Diubah oleh comrade.frias
Quote:


Anjing!!!! . Penyebar hoax kauemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Nggak. Ane mah normalemoticon-Betty
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Cieeeee cieeeee terciduk ya??? emoticon-Betty
Quote:


Generasinya Yuko Minami aja ane taunya. Abis tuh dah gak.
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Halaman 4 dari 9
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di