KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS /
Mohon Banned ID 18102006 Karena Penghinaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80c6204601cf5a0121b50f/mohon-banned-id-18102006-karena-penghinaan

Mohon Banned ID 18102006 Karena Penghinaan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 9
Quote:


Hoo oke winemoticon-Cool
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Erwin kadang juga Erwina
Quote:


Wkwkwkwk becanda elahemoticon-Leh Uga
Nama lu sapa sik emoticon-Bingung
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Kasar amat sih
Quote:


Hey wibuemoticon-Leh Uga
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Oh Yuri ya emang banyak yang ngira kita berdua Yuri emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Ya.. nanti dikira pasangan sejenis. Padahal yang satu crosdresser. emoticon-Mewek
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


anu apaan ? btw namanya asli bukannya Kaori ya
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Quote:


Intinya sama sama anuemoticon-Betty. Cocok kalian. Mirip lagi. Kalo dimasukin medsos pasti jadi HTemoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Quote:


Namanya Kaori die Ciwi bukan laki yang Crossdresing itu ane bukan dia
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Sama sama erwinemoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Sama-sama crossdresseremoticon-Betty
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:

Nyanyi Lagu Terciduk
Tercyduk Duk duk
Tercyduk Tercyduk Tercyduk
Oooo Ooo Oooo
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


frias bukan nama ane
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Iya. Kalian serasi padahal. Sama sama-sama friasemoticon-Betty
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Masa seh ?
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Kalian cocok. Pasangan sesama jenisemoticon-Ngakak
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Kanan Yang Kiri Itu Temen
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Kanan atau kiri? emoticon-Betty
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Lah itu di ava
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Halaman 3 dari 9
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di