KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kutip Ayat Suci Alquran, Putin Minta Perang Yaman Dihentikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80b7fb6df2311ae62bdef0/kutip-ayat-suci-alquran-putin-minta-perang-yaman-dihentikan

Kutip Ayat Suci Alquran, Putin Minta Perang Yaman Dihentikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
bagaimanapun juga perang dan penjajahan diatas dunia harus dihapuskan emoticon-Embarrassment

#bata
Kapan nih nyerang amrikih, pak.. emoticon-Request
kira2 ane harus percaya ini berita apa enggak? saya memang enggak pro Saudi, malah condong ke Turki. tapi tetep kagak taklid buta juga.
profile-picture
tololdevil memberi reputasi
Bakal senasib sama ahok ntar ni emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Warga paling damai didamaikan tapir emoticon-Hammer2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


Jangan lupa wanitanya dong gan wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
siapika memberi reputasi
kalo d negara +62 udah d laporin penistaan agama emoticon-Hansip
Quote:


Hahahha makanya itu gan jangan sampai ayat2 alquran itu dipelintir sama orang2 yang jahat itu gan. Nah kita sebagai netijen juga jangan sampai terpancing sama yang kaya gituan. Kalo ada berita yg begitu dicari dulu kebenarannya ya kan hehehehe emoticon-Toastemoticon-Toast nih ane kasih juga
profile-picture
profile-picture
tololdevil dan doombringer2211 memberi reputasi
kena pasal tu
ayo front front ajukan ke, ke, ke mana ya kalo sekelas rusia?
Yg kurang paham agama aja nganjurkan damai, anehnya yg paling suci justru suka merusak dan menghancurkan negara dgn kekerasan

Nunggu kang somad....

emoticon-Cape deeehh
nunggu tukang gorengan lewat dah...emoticon-Big Grin
Rusia udh kehabisan duid subsidi perang buat Basyar Asad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dealovie dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
debes emang pakdhe putinemoticon-Toast
tinggal nunggu UAS komen apaan...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Islam atau bukan klo benar harus dibela .. jangan mentang" laen agama jadi dibully
sebenarnya boleh berperang bukan hanya untuk membela diri sih. kalau tidak salah dulu rasul jg pernah menyerang. tdk serta merta hanya diserang kan..

cuman.. zaman sekarang perang nye bukan seperti zaman dahulu yg pertumpahan darah..
zaman sekarang itu perang ekonomi bre. yg punya kapital banyak die yg menang. makanya lu lu pade giat berperang menafkahi bini ama anak gih emoticon-Ngakak (S)
Gapapa pak putin, mau akhir jabatan dan partai mulai kalah memang mencari perdamaian dunia adalah cara cari suara yang jos. Gak cuma di indonesia ternyata politik religinya, boleh laah di apresiasi nih
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di