alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6 "Masih Ada Pramugari Baik-Baik"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80a6b54601cf4f031a35a2/podcast-indonesia--gadis-pramugari-eps-6-masih-ada-pramugari-baik-baik

Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6 "Masih Ada Pramugari Baik-Baik"

Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6

Pekerjaan pramugari menuntut mereka buat selalu tampil maksima karena pramugari adalah representasi dari maskapai penerbangan tempat mereka bekerja. Baju rapi, rambut diikat, dan senyum manis selalu terpancar ke semua penumpang. Selain itu, kemampuan berkomunikasi yang baik, kesabaran, dan kemampuan berbahasa asing, sebagian dari mereka juga ada kemampuan dalam hal "memikat". Inilah "syarat gelap"  menjadi seorang pramugari.

Mereka yang beranggapan kalau pramugari yang berwajah cantik dan bertubuh tinggi itu suka main nakal. Mungkin sebagian dari mereka benar seperti itu, tapi ini merupakan pilihan hidup masing-masing orang. Ingat tidak semuanya itu sama lho gansis, masih ada dari mereka yang benar-benar mengejar mimpinya demi masa depan dengan cara yang benar.



Quote:


Seperti kisahnya Gadis Pramugari di Podcast Kaskus. Cekidot!

Podcast Indonesia : Gadis Pramugari Eps. 6




emoticon-Matabeloemoticon-sudahkuduga emoticon-Matabelo



profile-picture
profile-picture
profile-picture
DamianZiggy dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pramugara kapan?
katanya emang ngeri gan, kehidupan "keras" para pramugari hehehe emoticon-Smilie
profile-picture
racbtg memberi reputasi
Endingnya bikin sedih yang episode kemarin. emoticon-Frownemoticon-Frown
serem banget gan? emang pramugari gitu ya? duh gak sabar nunggu full episode nyaemoticon-Sundul
Kenapa ga melacur sekalian aja yah emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Bikin versi novelnya aja Kus...
emoticon-Angel
Nunggu cerita selanjutnya aja dech...kayanya seru nichemoticon-Leh Uga
Wah ketinggalan banyak banget nih, udah sampe episode 6 aja. Jejak dulu ah
Quote:


sama, cuma beda kelas doang wkwk
Siapakah mereka aja


Quote:

Nanti sepi bre ga ada yg liat
pramugari bugil ada
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan kristalbiru memberi reputasi
Quote:


Ini melacur om. Cuma lbh berkelas
Baru tw ane ada pramugari baik" emoticon-Leh Uga
ijin ninggalin jejak gan




btw linkny mna emoticon-Bettyemoticon-Betty
mengangkat sisi kelam dunia penerbangan... hmmm menarik
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di