alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kejanggalan-kejanggalan dalam Pembahasan Revisi UU KPK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80759e2ac14817766d8871/kejanggalan-kejanggalan-dalam-pembahasan-revisi-uu-kpk

Kejanggalan-kejanggalan dalam Pembahasan Revisi UU KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
ya emang terkesan ngebut banget sih ini untuk pengesahannya, bagus aja menurut ane kalo emang ada indikasi taliban di dalam KPK tapi emng waktunya yang menurut ane dikebut banget.
amat sangat wajar ada kecurigaan di ranah publik
Ane serius mau nanya bisa ga sih DPR dibubarin? Klo bisa gimana caranya?
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Awasi terus proses nya.
Gugat ke MK
Satu lagi. Diputuskan lewat rapat selama 20 menit.

Kayak boker aja 20 menit.
Diubah oleh datalk
heeemmm iya ya jadi aneh... nice thread gan... ditunggu info2 dan pengalaman oke lainnya...
Balasan post papahjahat21
[mention]find@one[/mention] itulah gan nyang ane maqsut
semogaa yang dibilang "perwakilan rakyat" bisa mendengar apa yang menjadi aspirasi rakyat juga. Karna sejatinya regulasi yang ada dibuat bukan untuk kepentingan segelintir orang saja, tetapi juga menyangkut sebuah negara yang berisikan banyak masyarakat
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di