alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8066d28d9b173cc32a00fd/fakta-ular-raksasa-korban-kebakaran-hutan-kalimantan

Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

Kebakaran hutan kini semakin meluas di Kalimantan dan Sumatera. Kejadian saat musim kemarau 2019 tersebut kembali memicu bencana asap di banyak daerah dan bahkan sampai ke negara tetangga.

Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan


 Kualitas udara di Riau sudah masuk dalam kategori Tidak Sehat bahkan sampai batas Berbahaya. Dampak dari kondisi ini umumnya penurunan jarak pandang. Tentunya kondisi ini menghambat aktivitas dan mengganggu kesehatan warga khususnya anak-anak, karena asap ini dapat menyebabkan infeksi saluran pernapasan. Tidak hanya kesehatan saja, Asap juga membuat penerbangan di Bandara Pangsuma di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, seringkali dibatalkan hal ini terjadi karena jarak pandang yang tertutup.


Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

Nah gansis, beredarnya foto-foto ular raksasa yang hangus terbakar dengan mulut menganga membuat warganet heboh,  konon katanya mahkluk raksasa ini berjenis Anaconda yang langka dan satu-satunya jenis Anaconda asal Indonesia! Wuaduuh, beneran Anaconda Indonesia itu? Buat gansis yang penarsaran, langsung cek kebenarannya bersama Kaskus The Lounge hanya di Kaskus Podcast

Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
squal789 dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Kayak naga Indosiar..


profile-picture
profile-picture
profile-picture
havenameforme dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh powerpunk
Piton dewasa itu gak besar juga karna hangus dan pengambilan gambar yg bagus jadi sedikit mirip conda emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Tega ya sama lingkungan hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makooo15 dan 2 lainnya memberi reputasi
kasian
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kakekane.cell memberi reputasi
Gagal deh... Ini info yang saya cari-cari.. tapi belum ada kejelasan juga nih
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kakekane.cell memberi reputasi
Yuk tahan beli kuota untuk beli air buat madamin api disana
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kakekane.cell memberi reputasi
paling python.. ga mungkin anaconda..
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kakekane.cell memberi reputasi
kalau menurut ane sih aslinya gak gede-gede amat, cuma karena sudut pengambilan gambar aja yang jadinya kelihatan sangat besar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragon1 dan 3 lainnya memberi reputasi
siluman ular cantik & sexy atau tampan & macho emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
Ya bisa jadi bisa tidak, bagi yang tidak bisa melihat langsung cuma bisa menerka. Tapi, mbok ya tolong itu yg nyebar foto ngasih penjelasan yg bener biar gak bikin polemik,

emoticon-Toastemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kakekane.cell memberi reputasi
kaya temen nya pai su cen itu ya uler nya emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
uler apa naga itu wkwk
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
cara ngambil gambarnya seolah olah itu ular segede monas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan ajang.dee memberi reputasi
Anaconda masa diiket sama tali rafia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 4 lainnya memberi reputasi
Anaconda asal Indonesiaemoticon-Matabelo
sayang dah matiemoticon-Sorry
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
pejwan
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Gak ada ular anakonda di kalimantan.
Yang ada cuma sanca kembang (atau di sini populer juga dengan nama ular sawah).
Mungkin bisa mencapai panjang 8 meter, tapi jarang.
Dan korban kebakaran hutan rasanya juga gak sepanjang itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ecoslam7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Masa anaconda diiket sama tali rafia emoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasihan ya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
parah izin perusahaan pembakar dicabut selamanya aja
profile-picture
profile-picture
sisitmae dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di