KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KPI Tegur Gundala, Ini Komentar Keras Joko Anwar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d805f59b8408819516de5ec/kpi-tegur-gundala-ini-komentar-keras-joko-anwar

KPI Tegur Gundala, Ini Komentar Keras Joko Anwar

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
b an g s a t jadi baik ya
Quote:


Gue juga gan sudah kewajiban emoticon-2 Jempol
profile-picture
rebelx memberi reputasi
Diubah oleh lightkira2017
Lembaga di indonesia nih kok banyak yg absurd gini ya njir
Ts maen copas aja. Edit lah kata baik itu biar ga kena sensor kaskus. BAnKsAd
Quote:


Tuh ngentietot juga jadi baik
Kardusnya kurang...

Sinetron isinya gontok gontokan, pacaran, rebutan duit, selingkuh malah didiemin
baik bukannya good yah?

anjiirr jd ingat seorang teman yg bukan org indonesia dan aku minta dy ngucapin selamat pagi ke aku, dia ngechat gini : baik pagi

maksudnya good morning emoticon-Wakaka
nah ane setuju nihhhh... nice thread gan... ditunggu info2 dan pengalaman oke lainnya...
.......kpi bakal lanjut terus, koar2 masyarakat ke kpi cuma kentut, itu sudah emoticon-Angkat Beer
Ngaco cari perkara ato cari du*d nie?
jangankan KPI di kaskus aja Bang-sat kena sensor

emoticon-Betty
di urutan atas sebelum program 'ruqyah' dan 'centini' ada program kartun Spongebob yang juga di banned
Kpi itu lembaga baru apa gimana sih gan?
bagusnya emg dibubarin aja lembaga satu ini sekalian sama KPAI emoticon-Najis (S) emoticon-Betty (S)
lembaga gaje semua serba disensor emoticon-Gila
padahal itu adegan bagus, niat baik yang direspon baik. "BAIK!" emoticon-Traveller
BANG SAT jadi BAIK...
emoticon-DP
Komisi ghaib emoticon-Ngakak
Akhirnya kena tegur juga emoticon-Leh Uga
wih kaskus keren nih, bgst jadi baik wkwkwk emoticon-Betty
makin aneh aja emang kpi , temenan sama kpai sih
tau dah mau gimana masa depan perfilman indonesia emoticon-Sorry
gas terus jok!
Halaman 5 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di