alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KPAI Dan PB Djarum Rujuk, Audisi Bulu Tangkis Dilanjutkan Kembali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8035d210d29517d43979dc/kpai-dan-pb-djarum-rujuk-audisi-bulu-tangkis-dilanjutkan-kembali

KPAI Dan PB Djarum Rujuk, Audisi Bulu Tangkis Dilanjutkan Kembali

KPAI Dan PB Djarum Rujuk, Audisi Bulu Tangkis Dilanjutkan Kembali

Assalamualaikum, sobat kaskuser yang budiman.

Bulu tangkis merupakan salah satu Cabang olahraga populer di indonesia. Di tahun 1960 hingga 1970 adalah masa kejayaan cabang olah raga di Indonesia. Pada 1961, Indonesia berhasil mendapatkan gelar juara setelah mengalahkan Thailand, kemudian pada tahun 1964, Indonesia juga berhasil menjuarai Piala Thomas di Tokyo, Jepang, setelah mengalahkan Denmark. Banyak sekali atlet Badminton yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional, sebut saja Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Taufik Hidayat, hingga Kevin Sanjaya.

Namun, kritikan KPAI terhadap PB Djarum membuat gempar jagat maya akhir-akhir ini. Adanya tudingan eksploitasi PB Djarum terhadap anak-anak peserta audisi bulu tangkis membuat pihak PB Djarum mengumumkan untuk menghentikan kegiatan audisi umum beasiswa bulu tangkis Djarum mulai tahun depan.

KPAI Dan PB Djarum Rujuk, Audisi Bulu Tangkis Dilanjutkan Kembali

Tak pelak netizen pun berbondong-bondong menghujat tindakan KPAI yang dinilai kurang bijak. Tak sedikit pula yang menyayangkan sikap ngambek pihak PB Djarum yang dinilai kekanak-kanakan. Konflik kedua pihak membuat gundah para pecinta bulu tangkis tanah air. Bagaimana nasib cabang olah raga bulu tangkis ke depannya? Bagaimana nasib para atlet tanpa PB Djarum?

Seperti yang kita ketahui bahwa PB Djarum sangat berperan di dalam cabang olah raga bulu tangkis. Sudah banyak atlet didikan PB Djarum yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Namun, dengan berita yang terjadi akhir-akhir ini menuai banyak nyinyiran para netizen.

Namun, dengan dimediasi oleh Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) kedua belah pihak baik KPAI maupun PB Djarum telah bersedia untuk bertemu di gedung kemenpora hari kamis, 11 September 2019. Perwakilan yang hadir dalam pertemuan itu antara lain Susanto selaku ketua KPAI, sementara dari pihak PB Djarum diwakili oleh salah seorang pengurusnya Lius Pongoh.

KPAI Dan PB Djarum Rujuk, Audisi Bulu Tangkis Dilanjutkan Kembali

Di dalam mediasi tersebut telah menghasilkan 3 poin kesepakatan. Adapun kesepakatan yang dihasilkan adalah sebagai berikut :

1. PB Djarum sepakat untuk mengubah nama yang semula Audisi Umum Beasiswa PB Djarum 2019 menjadi Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis tanpa menggunakan logo, merek, dan brand image Djarum.

2. KPAI sepakat untuk mencabut surat KPAI tanggal 29 Juli 2019 tentang permintaan pemberhentian Audisi Djarum.

3. Kemenpora, KPAI, dan PBSI sepakat memberikan kesempatan kepada PB Djarum untuk konsolidasi secara internal guna melanjutkan audisi di tahun 2020 dan seterusnya dengan mengacu pada kesepakatan yang telah diambil pada pertemuan hari ini tanggal 12 September 2019 bertempat di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga yang dipimpin oleh Menpora. 

Adanya kesepakatan yang telah diambil oleh kedua belah pihak menjadi angin segar bagi dunia olah raga khususnya bulu tangkis. PB Djarum kembali melanjutkan audisinya, semoga atlet-atlet Badminton kembali berkonsentrasi untuk berlatih. Makin banyak atlet badminton berbakat, dan mampu berprestasi di kancah internasional. Tidak ada lagi konflik yang terjadi di masa mendatang.

Semoga ke depannya seluruh cabang olah kita bisa semakin maju. Para atlet juga semakin sejahtera sehingga bisa berprestasi. Seluruh kompenen harus bersinergi sehingga menjadikan dunia olah raga kita semakin kuat. Begitu pun untuk masyarakat dan para suporter, jangan ada lagi kericuhan yang terjadi. Jadilah suporter yang baik dan sportif demi kemajuan olah raga kita.

Salam olah raga.

Sumber tulisan. di sini
Sumber gambar. Google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lintangayudy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
pejwan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
salam olah raga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
salam kembali
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
semoga berhasil
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
PB djarum itu ga ngambek gan sebenernya, tindakannya udah tepat waktu kemaren itu dan biar ga terjadi polemik. Yg salah itu emang dari KPAInya sendiri. Padahal di Indonesia ini masih banyak tindakan "bully" disetiap sekolah di indonesia ini, tapi kenapa KPAI terkesan diam aja dan gamau tau??
Malah kpai garang sama program yg justru2 membantu anak didik dalam prestasi olahraga. Dua kata buat kpai, FUCK KPAI!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 3 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah
The Power Of Netijen Negeri Santuy emoticon-Leh Uga
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Yang penting drama dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pairun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ketadopamine
begitulah gan kira2, di negeri dagelan ini wkwkwk
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Komisi2 gak jelas... salah satunya penyiaran apa KPAI ini emoticon-Angkat Beer komisi cuman buat ajang korupsi aja nyari2 lahan basah.... tapi mau ga mau yaa namanya jg politik.... orang2nya isinya mau orang idiot yang penting ada kerjanya walau cmn nyari lahan basah.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan 2 lainnya memberi reputasi
rujuk lhaa..

Wong dah ketauan juga siapa dibalik keputusan KPAI itu

Kepentingan asing diwakili bloomberg pakai tangan yayasan lentera anak. Dan sudah diakui lewat twitter oleh lentera anak sendiri

Gimana enggak?

Djarum itu pabrik rokok yang gak melantai di bursa, gak bisa dimiliki asing sahamnya

Daripada melantai di bursa, keuntungan jualan rokok dilakai utk bina atlit, banggakan negeri

Ehh dimasalahin sama taliban kadal gurun di tubuh KPAI..

Bawa nama undang2 pula

Sadar woyy klo kalian2 tuh cuma dimainin asing demi kepentingan asing..

Asing pengen setiap batuk dan kanker rakyat hasil racun rokok pabrik buatan rakyat sendiri.. mereka nikmati keuntungannya lewat kepemilikan saham..

Rakyat cuma dapet sakitnya doang.. mau??


Katanya ganyang kapitalisme.. eehhh digoblokin kapitaliss.. manggut.. manggut

Dasar... Mental Inlander emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan bendolpeang memberi reputasi
Diubah oleh henprad
Lihat 1 balasan
Balasan post henprad
Cerahkan kami dong Gan, wahai agan yang cerdas kusuma bangsa!
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
menurut ane, KPAI mestinya sibuk ngurusin yang lebih krusial. Masih banyak anak-anak terlantar dan korban broken home yang perlu diperhatikan
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lembaga sampah macem KPI & KPAI mmg harus di isi orang2 berotak sampah macem mereka..biar masyarakat tau, ga pinter pun bs tetap jadi orng yg berguna (utk kelompoknya)...sampah siap dibakar & dibumihanguskan emoticon-Leh Uga
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
lanjut lagi audisinya, tapi anggaran pasti dah ogah-ogahan si Djarum nya, biarin aja, supaya bulutangkis juga ikut mati suri wkwkwkwk
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
duh kenapa djarum pake ngalah ilangin logo dah.. coba hentikan beasiswa biar itu KPAI dan lembaga2 negara pada mikir sebelum bertindak ga hanya asal bacot, masih banyak yang bisa di bantu djarum dengan CSRnya, bukan terima kasih malah di injak2 yang mau berbuat baik..
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post AdelineNordica
KPAInya lagi mabok agama kayanya, semua produk kafir dari spongebob sampai motor dibredel semua

sedangkan anak ikut demo padang pasir dia cuma diem
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
mungkin pejabat kpai ini gak kebagian amplop makanya sentimen emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 2 lainnya memberi reputasi
walah ternyata selama ini cuma pertengkaran rumah tangga doank toh :nyantai
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Salam😅
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di