alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akhirnya! Jokowi Sebut Riau Siaga Darurat, Ini Instruksinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d801a87e83c72233f3a071f/akhirnya-jokowi-sebut-riau-siaga-darurat-ini-instruksinya

Akhirnya! Jokowi Sebut Riau Siaga Darurat, Ini Instruksinya

Quote:




Quote:




Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Terus nasib kalimantan gimana,kalteng juga sama parahnya seperti riau emoticon-Nohope
Semoga instruksinya bisa membuat riau lebih baik
Kebakaran hutan yang terjadi di Riau dan di Kalimantan kali ini, bisa dijadikan sebagai sebuah momentum yang tepat bagi Pemerintah dalam penegakan hukum, agar di tahun yang akan datang kebakaran hutan tidak terulang kembali.


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Lihat 1 balasan
semoga bisa segera diatasi
Taun depan dibakar lagi emoticon-Traveller
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nungguin ujan ternyata gak dateng2 yah Jok. Gw dah bilang, selama ini kabut asep tuh gak dtg karena selalu ketolong musim hujan yg dtg cepet, bykan karena kinerja si Joko ini.

Sejatinya, penindakan pembakar hutan itu kagak pernah ada setiap tahunnya. Nah ketika ujannya telat yah muncul deh asep
profile-picture
cakrawala.senja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
INSTRUKSINYA: MINTA BANTUAN YANG TERSOHOR DARI RIAU UNTUK BANTU DOA TURUNKAN HUJAN KARENA TERSOHOR DAH PERNAH TINGGAL LAMA BANGET DENGAN SETIAP ORANG DI KOREA MAKANYA BISA DI PIKIRANNYA ORANG KOREA BEGONO BEGINI BEGITU...BLA BLA BLA....
Balasan post PneumonoCyclone
pilkada berikutnya gan.
Balasan post maya.asar
ini proyeknya tiap pilkada ketua kelompok tani, ketua partai politik, anggota parlemen, anggota kepolisian, hingga tentara di daerah, kenapa yg kena sasaran terus2an pemerintah pusat ya?

Ketika diberikan kebebasan berpendapat, mbo ya berpendapat secara cerdas, jgn menunjukkan kebodohan sendiri.
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Musim hujan tak datang2
Titik titik api bertebaran
Mengafa kebakaran makin mengerikan
Karena tak ada tekad utk benar2 memadamkan emoticon-Confused
Yang ada berlomba2 mencuri kesempatan
emoticon-Sundul Up


profile-picture
profile-picture
profile-picture
december.rhein dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post higgsboson
Quote:


ditambah

Gubenurnya malah ke thailand
Walikotanya ikutan ke China

Status masih SIAGA

jadinya anak buahnya binggung mau ngapain emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SMOOTHIEMOON dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Lunc4h
karena sudah masuk tahap harus di tangani pemerintah pusat gan, soalnya negara tetangga sudah berdampak..
sedangkan orang2 daerah ga mungkin di lemparin ke negara2 tetangga buat diumpanin sebagai biang kerok..
sama aja pemerintah nyalahin dirinya sendiri..

emang rese pembakaran hutan tiap tahun ini..
ga berhenti2 jadi kebiasaan, mungkin berhenti pas sudah tidak ada lagi hutan atau lahan yang bisa di bakar..
profile-picture
GreatCapture memberi reputasi
agak telat sih mungkin gara gara uu kpk kemarin
profile-picture
laptoppinjaman memberi reputasi
Gimana mo dicegah, lha wong by design ..

bener2 lingkaran setan..
profile-picture
profile-picture
laptoppinjaman dan f.shabri memberi reputasi
udah telat pakde
presiden brazil aja nengokin hutan amazon kebakaran gak lama setelah kejadian, mimpin langsung pasukan di sana
ini pakde udah kebakaran beberapa minggu baru turun lapangan, sama aja ngejatuhin citra diri pakde sendiri itu namanya
oya saya lupa, pakde katanya periode ini udah tanpa beban, gak peduli piala citra lagi, saking gak peduli nya sampai sampai kebawa malas nya ngurusin urusan negara ya pak?
atau lagi ngarep impeachment ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
coba kowi moratorium sawit di perpanjang jadi 10 tahun dulu...jangan ada korporasi yang dikasih izin buka lahan lagi, ini udah jelas dibakar sengaja soalnya lahan sawit yang perkebunan sama sekali ga kesentuh titik api, yg kebakar selalu yang hutan dan semak

solusinya sekarang mending sewa lagi pesawat pembom air minimal 20 biji buat redam ini api, pake heli juga useless krn air yang dibawa cuma sedikit
Diubah oleh dr.anonymous
Akhirnya! Jokowi Sebut Riau Siaga Darurat, Ini Instruksinya
lihat peta itu gak percaya dlu majapahit bisa sumatera-jawa-irian jaya
jaman sekarang masih sehat naek kendaraan suruh pulang dari sabang ke pulo bali tengah jalan sudah putus asa, mereka pakek kuda emoticon-DP pegimane bisak survei jalan2 indonesiak tuh rajak emoticon-Leh Uga mati tengah jalan iya
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 77665.123456 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo denger cerita dari mertua ane, di palembang udah sampe ada bayi yang meninggal,
inilah kalo pemimpin daerah kongkalikong demi syahwat duit. ada gak perda yg menyarankan para pembakar di tembak mati kalo kena ott
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
terulang mulu padahal 2015 kowi udah pencitraan ke riau waktu kebakaran hutan
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di