KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah! Makanan Dijadikan Pembatas Buku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8018df6df23163086b44aa/parah-makanan-dijadikan-pembatas-buku

Parah! Makanan Dijadikan Pembatas Buku

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
aneh aja ya, apa gak ada yang lain yang gak ngerusak
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Tapi kalo orang males bisa aja Gan. Lagi makan taco terus mau udahan baca, tutup deh buat pembatas

emoticon-Hammer2
sayang makanannya emoticon-Takut
meding pake kertas warna,
atau mending pake pita,
mending baca sampe abis aja jadi ga pake nyelip nyelipin


yah jadi mending mending club aja lah emoticon-Leh Uga
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Balasan post mengeja
Quote:


wangi surga breeee emoticon-Genit paling enak nunggu buka bungkusan plastik trus buka halaman rendom gitu ahhh emoticon-Cool
profile-picture
mengeja memberi reputasi
bukunya sayang donk kena makanan kotor 😣
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Hahaha club mending2 anti nyelipin sesuatu ke buku ya bre

emoticon-Leh Uga

Quote:

Padahal bau kertas pabrik bahaya bre, tapi kenapa enak ya

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:

Sayang banget soalnya jadi kebuang

emoticon-Hammer2
Balasan post mengeja
Quote:


yoi bree, mending nyelipin anu ke anu aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Bajengan ente

emoticon-Wkwkwk
Makanan itu buat di makan
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Bener bre bukan buat pembatas buku

emoticon-Jempol
fenisataan terhadap pecinta buku
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Kita lapor ke FPB (Front Pembela Buku)

emoticon-Marah
orang stress itu mah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
mengeja memberi reputasi
Quote:

Emang gak ada kerjaan

emoticon-Hammer2
wtffff did i just watch.... hati ane ancur bgt liat buku dimainin doang kaya begitu
profile-picture
mengeja memberi reputasi
nunggu pembatas bukunya pake sayur sop...emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
mengeja dan liee memberi reputasi
Quote:

Mentang2 kebeli jadi seenaknya ya bre, parah emang

emoticon-Hammer2

Quote:

Jadi bubur kertas yang ada

emoticon-Leh Uga
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Wow...
profile-picture
mengeja memberi reputasi
wah trend yang sangat kurang sih menurut ane,buku bacaan ane sayang-sayang dan di kasi pembatas buku apapun yang ane liat yang sekirannya tidak merusak buku,tapi engga makanan jugaaa bambang emoticon-Frown
sayang banget buku nya,iya kalo buku sendiri yaudahlah terserah ente mau apain,tapi kalo buku pinjeman hmmmmmmmm emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan mengeja memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di