alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mirip Banget FTV, Ibu - Ibu Cantik Berkebaya Ini Adu Mulut Gegara Rebutan Daging!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7fe534c9518b225e0675e9/mirip-banget-ftv-ibu---ibu-cantik-berkebaya-ini-adu-mulut-gegara-rebutan-daging

Mirip Banget FTV, Ibu - Ibu Cantik Berkebaya Ini Adu Mulut Gegara Rebutan Daging!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
Tuh kan....kelakuan norak sekarang lebih banyak dimiliki sama orang kota dengan tingkat ekonomi menengah ke atas dan tingkat pendidikan yang lumayan, orang dari kampung sekarang malah lebih intelek dan yang terpenting punya rasa malu dibanding mereka
profile-picture
profile-picture
kmalhakim dan I.W.a.K memberi reputasi
kaya sandiwara
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Ibu-ibu yang lebih pendek kayak ane sering liat disinetron emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
yang salah dagingnya tuh, daging ganjen, ha ha ha
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

100 yen
Quote:

Tata krama nya masih ada kalo di desa ya gan
Quote:

Bisa jadi
Quote:

Iya gan, sama. Keknya dia artisemoticon-Big Grin

Quote:

Eh bisa gitu ya liz
Quote:


Mana?
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Jih, nominal cepet amat
Quote:


Ya dong. Calon emak2 gitu loh emoticon-Big Grin
Quote:


Loh udah isi ta yen?
Congrat ya
Terinspirasi dari ftv mgkn
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi


Quote:

Emak2 jaman now berarti
Quote:


Buset, nikah aja belom. emoticon-Mad
Quote:


Masih calon gan emoticon-Embarrassment
Quote:


Tuh kan orang juga nyangkanya emak tadi kan ya kan bener kan
Quote:


Ya, moga2 taun depan, om. Doain ya emoticon-Smilie
Quote:


Amin

Yg penting sah! Dulu, jangan maen2
Quote:


Kagak, om. Ane maen2 di Kaskus aja, aman dah emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
masih bertanya2 gan sis, ini beneran asli atau rekayasa??? soalnya mirip bgt sama adegan2 di sinetron wkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
rebutan daging
mulai lagi fantasiku emoticon-Leh Uga
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
walah walah buk buk hahaha
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di