KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Ada Motor Terbang Di Indonesia. Apa Karena Sudah Dibangunnya Tol Langit?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7fb9f065b24d4d5e103b3d/heboh-ada-motor-terbang-di-indonesia-apa-karena-sudah-dibangunnya-tol-langit

Heboh! Ada Motor Terbang Di Indonesia. Apa Karena Sudah Dibangunnya Tol Langit?

Heboh! Ada Motor Terbang Di Indonesia. Apa Karena Sudah Dibangunnya Tol Langit?
sumber gambar

Hai, hai, assalamualaikum. Sudah pada rehat, belum? Yang masih begadang, yuk, kepoin thread Ara lagi. Nggak bosen, kan, mampir dimari?

Em, nulis thread ini, Ara sampe geleng-geleng sendiri, GanSis. Kejadian unik nggak ada habis-habisnya di negeri tercinta kita. Setiap tahun, setiap bulan, setiap minggu, setiap hari. Bahkan setiap detiknya ada saja hal-hal unik yang bikin ketawa, menangis, meraung, memaki, mengumpat, dan me, me, lainnya. And, berita yang beredar kali ini, cukup membuat Ara terbelalak kaget. Antara percaya dan tidak.

Baru-baru ini, beredar vidio dua orang perempuan yang hendak menyeberangi sungai dengan mengedarai sepeda motor, tanpa adanya jembatan. Nah, loh? Macam mana pulak ntu? Sementara sungainya bukan sungai kering. Ada air yang cukup tinggi.

Dan ternyata, untuk bisa menyeberangi sungai, motor tersebut dikaitkan tali di kedua setir dan ujung belakangnya. Seperti orang yang sedang mencoba wahana ekstrem, gitu, GanSis.

Coba simak langsung vidionya di bawah ini, deh. Cekidot!

Spoiler for Motor terbang:

sumber vidio

Wow, ternyata motor terbang itu, nggak cuma ada di film-film, ya. Buktinya, nih cewek-cewek memerlihatkan aksi mereka secara real. Ya, meski beberapa kali terdengar ucapan Bissmillah keluar dari mulut cewek yang menyetir. Sebagai doa atau pelindung untuk memulai perjalanan mereka.

Wah, wah, berani banget, ya. Ya ampun, kalau talinya putus atau gimana, auto kecebur, dong. Dan boleh jadi ketindih pula sama motor. Kan, ngeri, jadinya.

Hebatnya orang Indonesia, ya. Hal ekstrem kayak gini malah dijadikan bahan candaan. Agan-Sista denger sendiri, kan, suara tawa dan teriakkan mereka yang terrekam dalam vidio di atas? Kayaknya mereka cocok, deh, jadi tokoh utama film aksi atau yang berbau ektrem gitu.

Bagaimana menurut, GanSis? Mereka keren atau tidak? Kalau Ara, sih, salut sama keberanian mereka. Aksi dua cewek ini membuktikan, bahwa, cewek itu tidak semuanya manja dan penakut. Lihat sendirilah, bagaimana dua orang anak perempuan ini melewati sungai tanpa jembatan. Hebat emoticon-Jempol

BTW, menyaksikan vidio ini, Ara jadi teringat akan sebuah kalimat dari seseorang. Bahwa, telah dibangunnya Tol Langit. Ups! Jangan pada baper, ya. Ara hanya sekadar ingat saja, kok. Motor terbang yang ada dalam vidio, memutar kembali memori Ara ke masa silam. Hkhk 😅

Quote:


Ah, lupakan soal Toll Langit. Karena tanpa tol langit pun, motor terbang sudah ada di negeri kita; Indonesia. Tepuk tangan dulu, dong, untuk anak bangsa. Hkhk 😅

Entah hal baru apalagi yang akan muncul esok hari. Mobil bersayap kali, ya? emoticon-Wakaka Ups! Jangan diambil hati, ya, Agan-Sista. Sedikit ngelawak, boleh, dong? Supaya nggak garing atau tegang gitu, bacanya.

Ok, terlepas dari itu semua, semoga Bapak Infrastruktur melihat motor terbang di atas. Kali ajah langsung dibangunkan jembantan. Jadi, warga setempat tidak lagi menyeberangi sungai menggunakan tali sebagaimana yang terlihat dalam vidio. Ngeri, ih!

Agan-Sista pasti ngeri juga, kan? Atau ada yang pengen nyoba? Silakan dicoba, deh, bagi yang berani. Tapi, jika punya penyakit jantung, jangan coba-coba, deh. Biaya rumah sakit, mahal. Sayangi nyawa kalian.

Ok, segitu ajah dulu thread receh dari Ara. Semoga menghibur dan menambah informasih buat Agan-Sista yang Kudet alias kurang update.

Doa Ara untuk Indonesia. Semoga Allah melindungi selalu. Menaunginya penuh cinta. Untuk kita anak bangsa, yuk, bantu menyejahterakannya. Jangan ada yang sibuk berantem atau hanya bikin prank unfaedah, ya. Hal itu nggak keren sama sekali!

Bay, baye ... See you all emoticon-Kiss


Sumber tulisan: Opini Pribadi

Referensi: di sini



Bima, 16 September 2019
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh darmawati040
Halaman 1 dari 11
Kok aku ga pernah denger itu semua
Sebenernya aku orang Indonesia bukan sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahah, kurang jauh mainnya, Gan. Tapi ini, kan, sudah tahu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Trims gan infonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terima kasih juga karena sudah mampir, Gan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan ajang.dee memberi reputasi
Memang mau nyebrang, bukan ada tol langit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahahha ... jembatan gak ada, terbang pun, jadi, ya. Hebatnya orang Indo emoticon-Leh Uga
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
walah walah

bgtu toh breeee :tepuktangan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Wew... itu apa gak takut jatuh nyebur ke sungai?
😨
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan darmawati040 memberi reputasi
ane tunggu berita kecelakaannya aja emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan darmawati040 memberi reputasi
Mudah-mudahan dibikinin jembatan sama rakyat Indonesia lewat SCTV
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan darmawati040 memberi reputasi
Untung ada tali pengaman nya
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan darmawati040 memberi reputasi


Quote:

Ia bre ga pake pengaman lg
profile-picture
profile-picture
diandraps dan darmawati040 memberi reputasi
emoticon-Wakaka
Pertama ane noton bingung gan... koq setang dikasih tali truss beghel belakang juga... tau tau jalan jalan.. montor jalan eehh ada sungaiii truss mereka tereakkk motornya terbang..

luarrr biasaaa banget..
tapi kalau menurut ane untuk aspek safety jelas kurang... karena pengendara gak pake safety belt jadi kalau kelpeset motor nyampe orangnya keceburrr
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Udah nonton vidionya blm bre? Ngeri bangetlah itu. Tapi lucu juga emoticon-Wakaka
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:

Itu dia, Om. Mana cewek cewek pulak.
Quote:

ya ampun, Bre. Jaad amat, dah emoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hahahha, iya, Gan. Tapi syukurnya mereka sama sama nyampe ya emoticon-Ngakak. Kalau tidak, dhh. Berabe dah emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan cor7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Aamiin ... Semoga saja, ya, Gan. Apalahi ini mukai viral
Quote:

kalau gk ada gk mungkin bisa lewat, Bre
Quote:


cuma modal tali doang, ya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Balasan post darmawati040
hahaha dan hebatnya lagi mereka berani loh padahal cewek.. kalau ane gak tau dah.... emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darwinsilb dan 2 lainnya memberi reputasi
heboh, motor terbang ala Indonesia ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 2 lainnya memberi reputasi
memicu adrenalin
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di