alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demi Kembalikan Dompet, Afuk Sampai Jual HP-nya untuk Bekal Perjalanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7fa0ca8d9b176cbe3f094f/demi-kembalikan-dompet-afuk-sampai-jual-hp-nya-untuk-bekal-perjalanan

Demi Kembalikan Dompet, Afuk Sampai Jual HP-nya untuk Bekal Perjalanan

Demi Kembalikan Dompet, Afuk Sampai Jual HP-nya untuk Bekal Perjalanan


Quote:


Quote:



Kakek 50 Tahun Bersepeda Solo-Pasuruan demi Kembalikan Dompet Jatuh

Demi Kembalikan Dompet, Afuk Sampai Jual HP-nya untuk Bekal Perjalanan


Quote:


Komentar TS :

Pelajaran hidup yang berharga dari Kakek Afuk, 50 tahun, yang rela menjual HP-nya untuk modal mengembalikan dompet seseorang yang bahkan tidak dikenalnya. emoticon-rose
Menempuh perjalanan 276 kilometer Solo - Pasuruan dengan sepeda ontel, dan hanya mengembalikan dompet saja. Karena bahkan Kakek Afuk menolak untuk menginap, menolak untuk dihantarkan, apalagi mengharap balas jasa. emoticon-rose

Terima kasih, Kakek Afuk.
Semoga Tuhan kelak yang akan membalas kebaikan dan ketulusan hati Kakek dengan balasan yang melimpah dan lebih baik. Amin. emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tengkorakmonyet dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh itufiksi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Pertamax.

Demi Kembalikan Dompet, Afuk Sampai Jual HP-nya untuk Bekal Perjalanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Retweet emoticon-Angkat Beeremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kakob007
Terima kasih, agan. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan i.am.legend. memberi reputasi
jadi inget eyang kalau kemana mana naik sepeda

emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
sehat kok naik sepeda
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan itufiksi memberi reputasi
kampret kajian internal kebencian si somay bgst tidak akan senang dgn berita ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Manusia langka ini, orang ini mungkin tertekan tanggung jawab moral setelah mengambil dompet terjatuh. Ciri orang yg terlalu "lurus", jadi dia malah merasa bersalah memegang dompet itu, memikirkan 'nasib' pemilik yg kehilangan KTP dsb..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo gw jadi yg pemilik dompet apapun alasan kakek tsb tetep gw paksa dianter balik ke solo gak akan gw biarin pulang sendiri pake sepeda lagi & yg paling penting gantiin hp nya yg dijual tadi..

Btw cadas ni kakek.. sehat terus kek emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh revolushit.29
Ya salut ajalah
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
baik banget kakeknya, sehat terus yaa kek emoticon-Mewek
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
Salah satu definisi Malaikat tak bersayap, sehat selu dan semoga bisa dibalas sama yang di atas ya pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga Allah membalas kebaikan akong afuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jogrezzzz dan 4 lainnya memberi reputasi
Perbuatan baik yang didasari niat baik, semoga karma baiknya dapat berbuah di kehidupan ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardnac17 dan 3 lainnya memberi reputasi
belum ada penampakan kampret kebencian kajian internal yg nyinyir

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kumpulin orang2 kayak gini buat dijadiin "wakil rakyat" disonoo boleh gak sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anti.perusuh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Rare kind of human nowadays
emoticon-Baby Boy
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


gak bisa coy ntar nongol togel 51 sakti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan itufiksi memberi reputasi
apa gunanya jasa ekspedisi?
sisa uangnya (jika ada) transfer..
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan itufiksi memberi reputasi
kaya gini apakah masih pantas dibilang "kafir cina" ? yang rasis selama ini mbok mikir....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
skrg sudah ada jne
profile-picture
itufiksi memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di