alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuja Setan Di California
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f7bab2f568d026c709571/pemuja-setan-di-california

Pemuja Setan Di California

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
setan setan... disalahin mulu emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Pemuja Setan Di California
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bener ini bener emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 77665.123456 memberi reputasi
setan kita sama setan sana agak beda persepsi gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
《《《
Pernahkah kalian berpikir, bahwa di dunia ini ada sekelompok manusia pemuja setan? Bagaimana rasanya jika kalian bertemu dengan sekelompok pemuja setan? Dan apa pendapat kalian tentang kelompok ini?》》》

kan bukan cuma setan yg bisa dipuja....

msh banyak hal negatif lainnya yg sering dipuja...

- hedonisme
- terkenal
- lemak tubuh
dll
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Delia tritnya menakutkan deh...
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan mabuhaybetty memberi reputasi
Quote:


Kasian setannya...
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
satan wannabe..............

tapi bule yang ngelakuin mah benar" aja
paling disangka udeh gila atau dalam pengaruh obat"an terlarang.

ini bule sering party sama pocong, kuntilanak dan gang" yang lainnya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
jamannya udah tua, dimana mana ada pemuja setan emoticon-Matabelo

#bata
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Di dunia ini memang banyak pemuja setan atau pengikut setan. Jadi memang kalau di kalipornia ada pemujanya, hal itu merupakan sebuah hal yang nanti akan ditanggung oleh pemuja itu. Maka kita berlindung kepada Alloh dari godaan syaithon yang terkutuk.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Penasaran, kok banyak manusia bisa dengar suara setan, tapi ga bisa dengar suara Tuhan?

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yee.. agan ts belum tau senayan ya, disitu berkumpulnya pemuja tuhan yang berkawan baik dengan iblis
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
setan: ente aja kali yg psikopat njir, kok malah bawa2 nama ane~~~
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
mgkn ini sisi negatif negara bebas,
jika pemuja setan tidak melanggar uu tetap akan dibiarkan
karena murujuk pada kebebasan.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
disini adanya pemuja rahasia emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
para pembunuh sadis di Indonesia menurut ane sudah bisa dikategorikan pemuja setan.. td pagi baru baca pemuda membunuh nenek karena ditagih uang 15rb, buodooh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
itu sih emang otaknya aja yg belok. kasian kan si setan disalah2in..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Balasan post 77665.123456
Quote:


Tergantung juga. Kalo mereka cuma sekedar pemuja setan, ya biasa-biasa saja. Agamamu agamamu, agamaku agamaku. Ngapain ngeributi aliran kepercayaan orang lain? Biarkan saja.

Tapi kalo mereka sinting dan membahayakan nyawa, ya lapor polisi. Beres kan?

Emangnya kenapa? Apa hak kita mengatur aliran kepercayaan orang lain? Apa kita mau jadi intoleran dan menyerang mereka, walau mereka ngak melakukan tindakan kriminal apapun? Toh menjaga kesucian diri sendiri saja susah, ngapai juga ngurusin keimanan orang lain?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh Yuwen
Balasan post coworkingspace
Quote:


Satu kata : Schizophrenia. Silahkan buka Wiki kalo ga tau artinya.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh Yuwen
Mestinya dia tinggal di Indo, di Indo setan, Jin, Tuyul dan sejenisnya bisa jadi Peliharaan, daripada nyembah setan mending di Pelihara emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 11 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di