alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuja Setan Di California
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f7bab2f568d026c709571/pemuja-setan-di-california

Pemuja Setan Di California

Spoiler for screenshotan google:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Ada-ada aja ya mereka, memuja setan emoticon-Cape deeehh
Lebih parahnya sampai bunug orang. Tapi ya sesuai sama tujuan mereka sih, memuja setan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
bayubiruuuu dan delia.adel memberi reputasi
Kanibal njir serem bener emoticon-Takut
itumah emang mental gila aja sih.


yg ini orangnya gak serem2.
sok atuh nih gereja perkumpulan serta bukunya, bahkan standup comedy mongol stres pernah masuk bagian dari ini jauh sebelum jd pendeta dan datang kejakarta,


The satanic bible and First Satanic Church
anton lavey sang pendiri dan sekarang diteruskan sama anaknya (organisasi la veyan)
profile-picture
profile-picture
bayubiruuuu dan delia.adel memberi reputasi
profile picture
Yuwen


Pemuja setan itu cuma manusia gila yang anarkis. Memuja setan itu hanya simbolis saja. Karena di Amerika sana banyak penganut agama Nasrani. Jadi untuk menunjukkan eksistensi mereka sebagai pemberontak, mereka mengambil simbol yang dianggap jahat oleh agama di sana.

Tapi ingat, mereka itu berbahaya. Bukan karena setannya, tapi value yang mereka percaya bisa membuat para pengikut setan ini gila dan tak segan-segan melakukan tindakan anarkis. Apalagi kalo yang punya gangguan jiwa.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
guoblok
Kalo disini pemuja bibib banyak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan delia.adel memberi reputasi


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di