alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
5 Doa yang Selalu Dipanjatkan Orangtua Untuk Anaknya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f5b52facb956aaa7e66be/5-doa-yang-selalu-dipanjatkan-orangtua-untuk-anaknya

5 Doa yang Selalu Dipanjatkan Orangtua Untuk Anaknya!

5 Doa yang Selalu Dipanjatkan Orangtua Untuk Anaknya!

Orangtua, sosok segalanya yang ada dalam hidup semua orang. Begitu juga bagi Agan dan Sista kan? Berkat usaha dan kerja keras orangtua selama ini, Agan dan Sista bisa lahir dan hidup di dunia ini dengan segala macam rezeki yang telah kalian dapatkan. Semua kebutuhan sejak kamu lahir hingga sekolah, semuanya dipenuhi oleh orangtuamu dengan hasil kerja kerasnya.

Bahkan hingga kalian dewasa dan membangun rumah tangga baru, keinginan orangtua yang selalu menginginkan hal-hal baik untuk anaknya tak akan pernah berhenti mengalir melalui doa-doa yang dipanjatkannya. Nah, kira-kira doa apa saja yang selalu dipanjatkan orangtua untuk anak-anaknya ya?



Bahagia

5 Doa yang Selalu Dipanjatkan Orangtua Untuk Anaknya!

Setiap orang pasti menginingkan kebahagiaan senantiasa menghiasi hari-hari dalam hidupnya, bahkan tak jarang kebahagiaan diri sendiri jauh lebih penting dibandingkan dengan kebahagiaan orang lain. Tapi hal ini berbeda dengan orangtuamu, karena bagi orangtua kebahagiaan anak jauh lebih penting jika dibandingkan dengan kebahagiaan dirinya sendiri. Bagi orangtua, kebahagiaan adalah salah satu hal yang cukup sulit untuk dicari, maka orangtua akan selalu memanjatkan doa agar anaknya selalu bahagia, tak pernah bersedih ataupun menangis.


Sehat

5 Doa yang Selalu Dipanjatkan Orangtua Untuk Anaknya!

Setiap orang pasti pernah mengalami yang namanya sakit, entah itu sakit ringan seperti flu ataupun sakit yang cukup berat. Coba deh ingat-ingat lagi apa yang dilakukan orangtuamu ketika dirimu sakit? Pasti beliau akan meninggalkan segala kegiatannya asalkan dia bisa menjaga, merawat, dan menemanimu kan? Pasti orangtuamu akan merasa sangat khawatir jika kamu sakit, dan ia berharap agar kamu senantiasa selalu sehat walafiat.


Sukses

5 Doa yang Selalu Dipanjatkan Orangtua Untuk Anaknya!

Orangtua pasti akan selalu mendoakan anaknya agar kelak ia menjadi orang yang sukses. Doa ini dipanjatkan bukan karena tujuan lain, bukan karena ingin memiliki apa yang kamu miliki, bukan karena menginingkan uang dari hasil kesuksesanmu. Tapi doa ini tulus dipanjatkan agar kamu bisa menjadi orang yang sukses dalam meraih segala mimpi dan cita-citamu.


Pergaulan

5 Doa yang Selalu Dipanjatkan Orangtua Untuk Anaknya!

Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya menjadi anak yang baik. Salah satu cara agar seseorang bisa menjadi pribadi yang baik adalah bergaul dengan teman-teman yang baik pula. Yap! Pergaulan sangat memengaruhi pribadi seseorang. Tentunya orangtua tak ada yang menginginkan anaknya memiliki pribadi buruk akibat salah pergaulan, maka salah satu doa orangtua untuk anaknya adalah semoga anaknya memiliki pergaulan baik dan tak salah pergaulan.


Keluarga

5 Doa yang Selalu Dipanjatkan Orangtua Untuk Anaknya!

Orangtua akan senantiasa memanjatkan doa untuk kebaikan anaknya, baik itu ketika masih bayi, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan hingga anaknya sudah memiliki keluarga sendiri. Yap! Anak yang menikah dan sudah membina keluarga sendiri tak menghalangi orangtuanya untuk memanjatkan doa untuknya.



Kebahagiaan, kesehatan, kesuksesan, pergaulan, dan keluarga adalah 5 hal yang tak pernah berhenti dipanjatkan oleh orangtua kepada anaknya. Kalian harus ingat betapa besar perjuangannya dalam mendidik, merawat dan membesarkanmu. Maka, jangan pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersamanya dan jangan sampai menyesal.
profile-picture
profile-picture
ziont dan Vieee111 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Di waktu ku masih kecil, gembira dan senang
Tiada duka kukenal, tak kunjung mengerang
Di sore hari nan sepi....ibuku bertelut
Sujud berdoa ku dengar namaku disebut

Di doa ibuku, namaku disebut
Di doa ibuku ku dengar, ada namaku disebut - Nikita

semoga Orang Tua kita selalu sehat dan berbahagia juga


emoticon-Peluk emoticon-Kiss
Lihat 1 balasan
jangan lupa doakan juga orang tua kita 😉
klo buat saiya cukup sehat wal afiat, cerdas, sholeh dan berbakti kpd orangtua
jangan lupa doain orang tua dimanapun dan kapanpun, karna doa mereka lah yang selalu melindungi kita dimanapun dan kapapun juga
Ya doa-dao tersebut pasti akan dipanjatkan oleh orang tua untuk anaknya,, kalau ane selalu berdoa agar anak-anak ane menjadi anak yang sholeh, sehat jasmani rohaninya, cerdas bermanfaat dunia akhirat, menjadi penyejuk hati bagi orang tua dan orang di sekitarnya, selamat dan bahagia dunia akhirat.
such a great pray is always from the bottom of heart. like our parents do
jadi kangen orangtua setelah 2 bulan kagak pulang emoticon-Mewek









konveksi tas
Balasan post ceweknyacuik
inget banget lagu ini jaman dulu selalu dan gapernah absen diputer di sekolah minggu gan/sis huhuhu jd flashback
Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
setiap orang tua pasti mendoakan yang terbaik buat anaknya...makanya kita sebagai anak juga jangan lupa, harus terus doain orang tua kita jugaaaa
jadi kangen orangtua dirumah. semoga sehat selalu ya bu, dan doain aku bisa banggain ibu dan nyukupin kebutuhan keluarga. aamiin.
pernah ane di doain biar rejekinya banyak waktu itu di doain di depan langsung rasanya terharu banget, ane tau betul pasti dia kalau lagi sembahyang selalu menyelipkan nama ane di setiap do'a nya emoticon-Mewek
orang tua pasti ga pernah lupa ngedoain kebaikan untuk anak-anaknya. tapi kadang kita sebagai anak yang suka lupa untuk mendoakan dan memberi perhatian untuk orang tua kita yang udah semakin tua
orang tua pasti akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya. dan kita sebagai anak juga jangan sampe lupa untuk mendoakan untuk kebaikan orang tua kita
betull... setiap orangtua pasti selalu mendoakan agar anaknya sukses, bahagia, dan memiliki pasangan yang baik
orang tua ga akan pernah lupa sama anaknya walaupun anaknya udah berumah tangga. tapi kadang kita sebagai anak yang suka lupa sama orang tua kalau sudah sibuk...
Orang tua pasti selalu berdoa buat anak anaknya
hiksssssss... threadnya okeee... mantul nih infoonyaaaaaa.. ditunggu thread2 kece lainnya...
Yah kalo baca thread begini mah auto sedih gan wkwkw
Yahhh yg terbaik lah doa buat ortu biar sehat selalu yak. Aamiin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di