alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Permen Susu Populer "White Rabbit" Dinyatakan Haram di Malaysia dan Brunei!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f5a4fe83c725a8e7031af/permen-susu-populer-quotwhite-rabbitquot-dinyatakan-haram-di-malaysia-dan-brunei

Permen Susu Populer "White Rabbit" Dinyatakan Haram di Malaysia dan Brunei!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
waduh... padahal lagi populer2nya banget..
Dari dulu sih ini ada tapi ga terlalu populer. Ini pas ane tk makan permen ini nih yg plastiknya bisa dimakan. Berarti dari dulu ane makan babi dong hahaha
wah jaman ane bocah banget ini mah gan
ini yang bungkus dalemnya bisa dimakan gak sih ?
jajanan sebelom maen kelereng sore di lapangan wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
haram kenapa ini... kayanya dah dari dulu banget ga sih perrmen ini... nice thread nih gan... bisa ngasih info buat para netijen yeeee kan... informatif juga dan jadi bahan bacaan bagi para agan2 dan sista2 di kaskus yaaaaa kannnnnn... mantap deh... bagi2 cerita dan informasi lainnya gan... biar nambah wawasan yaa kan bagi semua orangggg... ditunggu thread2nya gannnnnn...
Dinyatakan haram dan khusus dijual di toko berlabel haram.
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan smersh64 memberi reputasi
Sekarang kenapa sih apa - apa haram? apa lagi cari dana atau pelicin biar g haram?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noone9966 dan 3 lainnya memberi reputasi
gk pernah makan, di daerah ane gk ada jadi penasaran
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jasonreka
babiphobia 🤣👍🤪
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Lah,,, lebaran wingi wae tak suguh,,, nggo TAMU mas... emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bandarjigonk dan 2 lainnya memberi reputasi
bodo amat...enak kok
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Iya gan permennya enak, tapi ane sekarang jarang nemuin juga ya hahahaha permen masa kecil ini juga soalnya. Terlepas dari halal atau gaknya biar diteliti dulu dari MUI ya soalnya yg bisa menghalal haramkan mereka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan smersh64 memberi reputasi
ah jadi kangen sama ini permen emoticon-Frown
yang bisa dimakan sama bungkus putihnya emoticon-Embarrassment
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Makan aja, wong enak kok lgian kan ga matiin emoticon-Ngakak

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tyrannosourus dan 2 lainnya memberi reputasi
eits tunggu dulu permen susu masih ada permen yang sama dengan 1 gelas susu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Baru tahu ane ada permen begini emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gak doyan permen susu. doyannya susu yang ada permennya.😂
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mending ngemut susu langsung dari sumbernyaemoticon-Ngakak
Permen Susu Populer "White Rabbit" Dinyatakan Haram di Malaysia dan Brunei!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Permen Susu Populer "White Rabbit" Dinyatakan Haram di Malaysia dan Brunei!

Permen Susu Populer "White Rabbit" Dinyatakan Haram di Malaysia dan Brunei!

Permen Susu Populer "White Rabbit" Dinyatakan Haram di Malaysia dan Brunei!

emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masmomon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smersh64
Quote:


Hiyo Rexz emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di