alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
APA FUNGSI SEBENERNYA PUNYA BANYAK KAMERA DI 1 SMARTPHONE??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f4c969a972e603c015b7e/apa-fungsi-sebenernya-punya-banyak-kamera-di-1-smartphone

APA FUNGSI SEBENERNYA PUNYA BANYAK KAMERA DI 1 SMARTPHONE??

PUNYA HP BANYAK KAMERA APAKAH BERGUNA?

[MARI KITA MULAI DARI SEJARAH PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DULU YA GAN]



Quote:


Quote:


Spoiler for perjalanan hp kamera:




Spoiler for kata penutup:




Spoiler for SUMBER:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nesyaclarissa dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh manusia93
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Ini kurang lebih sama kaya pemikiran ane Gan. Apa sih bedanya ngegedein resolusi 1 kamera dengan ngebanyakin jumlah kamera ya? Kalo cuma 1 kamera tapi resolusinya lebih gede kan lebih efektif dan efisien, itu menurut ane sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
korban brand gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awawalalat dan 4 lainnya memberi reputasi
Karena body hp kecil, jadi biar banyak fungsi dipasang kamera yang banyak

Untuk sekarang mungkin bagian belakang 4 cukup (normal, ultra wide, 2x optical zoom, dan 10x optical zoom)
Dan depan 2 cukup (normal dan ultra wide)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan 2 lainnya memberi reputasi
belakang wide ama zoom, tp bukannya fitur ini bisa di gabung ya gan?

kalau tambahan buat bokeh kayanya hasilnya aneh juga. dan kagak kepakek jadinya.

ungkin agan benar, karna gak ada teknologi baru, maka di tambah kamera. supaya beda dikit aja dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:

iya gan makanya ane mikirnya mungkin karena ga ad teknologi yang bisa di banggakan itu penambahan kamera biar jadi nilai jual untuk generasi terbaru tp bisa jd berujung pembodohan publik kalo sebenernya ga beda2 amat

Quote:

hmm bner juga sih gan tp kalo menurut ane sebenernya hp mmng udah banyak fungsi bahkan trkadang bisa menggantikan fungsi laptop dan kamera dslr walaupun jauh dr kata sepowerful laptop dan dslr tp minimal mmng udah bisa menggantikan itu dlem keunggulan sangat compact buat di bawa2

cuma perkembangan ke sni nya teknologi di hp itu sndri ga ad sih gan kcuali si kamera nambah mulu
lama2 kamera berapa banyak jd pertimbangan org sbelum beli hp gan kamera 6 lbih bagus dr kamera 5 gtu tanpa ngerti fungsi sbnernya kamera itu sndri
kalo menurut ane sih gitu ya

Quote:

nah bner jd ya intinya itu sngaja di buat ada perbedaan biar generasi terbaru punya nilai jual . . . .

lama2 beda 1 kamera harganya beda jauh gan
krena kalo gini terus dikit banyaknya kamera jd hal penting buat di pertimbangin sbelum beli hp baru
padahal hasilnya ga beda jauh sbenernya malah jd bingungin akhirnya
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
2 kamera sdh cukup kok
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


bener tuh wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Izin nyimak dari para suhu suhu disini. emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
ane juga nggak ngerti sih gan,
satu kamera depan dengan kualitas baik dan satu kamera belakang dengan kualitas baik pun kayanya sudah cukup,

lagi pula masih ada teknologi yang namanya kamera analog juga digital, perkembamgan mirrorless pun juga canggih, jadi smartphone bertugas untuk komunikasi dan sosyel media buat panjat-panjat, punya kamera yang cukup bisa menunjang juga, tapi ya ga banyak juga,

untuk foto yang lebih kompleks bisa pakai kamera analog, digital, atau mirrorless

tapi ya semua kembali ke penggunanya aja ya gan

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


betul gan tp makin ke sini makin di pokusin ke kamera ad bagusnya juga kalo makin tajem apa makin jernih kameranya tp sekiranya menurut ane itu bisa di lakukan tanpa penambahan kamera sbanyak itu dlem 1 hp masa iya nanti 10 kamera 1 hp kan gawat ya gan wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Biasanya, yang lebih dari 3 kamera di belakang itu (asumsi kalo 3 kamera ini, 1 kamera utama, 1 telephoto, 1 ultrawide). Satu bijinya dibuat untuk depth sensor, tapi gak bisa buat motret gambar biasa yang bisa langsung ditampilin di display.

Kayaknya kamera di hp yang terbanyak saat ini baru Nokia 9 PureView aja.
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Balasan post ceweknyacuik
Mungkin ente belum merasakan manfaat smartphone yang punya kamera lebih dari 1 aja. Kalo ane terbantu banget sama kamera ultrawide di HP ane, apalagi buat kerjaan ane yang kadang buat ambil fotonya ditempat yang sempit dan butuh expose semua objeknya. Sejauh ini kamera yang belum ada manfaat di hp ane itu kamera telephoto, tapi mungkin buat orang lain sangat bermanfaat macem kamera ultrawide buat ane.
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Quote:


Bener gaaaannn, masa niat sekali dan keliatan ribet sih wkwkwkw
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
mungkin penambahan kamera ini buat selingan emang. karna yg foldable msih belum sempurna.
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Kangen sony ericsson emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
strategi pasar emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Jangan terbawa arus. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Mungkin biar banyak rezeki, kan banyak anak banyak rezeki, siapa tau konsep itu yang dipake oleh para pembuat hp saat ini emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arefaxs dan 2 lainnya memberi reputasi
Gembok kali, boleh lah. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rofiielbanany dan rizaradri memberi reputasi
Kebanyakan kamera jadi nakutin.. trypophobia..
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di