alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Cobain Ko&thol, Kopi Punya Lucinta Luna
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f2ff648c38d51d1600008/yuk-cobain-koampthol-kopi-punya-lucinta-luna

Yuk Cobain Ko&thol, Kopi Punya Lucinta Luna

Lagi heboh nih di jagat sosmed..pesaing Kopi Tuku, Kopi Kenangan, Kopi Fore, Janji Jiwa dan lain-lain...

Yuk Cobain Ko&thol, Kopi Punya Lucinta Luna

Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut.

"Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).
Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Namun baru kali ini terealisasikan. Dia ingin para pembeli mengingat brand miliknya dengan mudah, sehingga muncul lah nama kopi Ko&thol.

"Saya sendiri (pemilihan nama kopi). Pokokya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu," ungkapnya.

Yuk Cobain Ko&thol, Kopi Punya Lucinta Luna

Baru saja melakukan launching perdana, artis sensasional ini mengaku telah mendapatkan tawaran kerja sama dari 58 franchise. Tak tanggung-tanggung modal kopi Ko&thol Lucinta mencapai miliaran.

"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.
Berbagai rasa diciptakannya dengan nama yang unik pula. Bahkan diketahui salah satu kopinya dicampur dengan kolagen (pemutih badan) pertama di Indonesia.

"Terus ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, modal kopi doang. Ada kepanjangannya. Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih," jelasnya.

Hati-hati ya Gan..Minum kopi Ko&thol jangan-jangan besok paginya jadi kayak doi kan bahaya..


Yuk Cobain Ko&thol, Kopi Punya Lucinta Luna
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Apa ane doang yang salah baca merk kopinya lucinta emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Mau beli jadi malu sendiri..udah beli jadi geli sendiri sama nama produknya..udah diminum lgsg muntah kembali karena baru ingat yg punya kopi
profile-picture
Crank Master memberi reputasi
serius gak nih ngembangin usahanya ? daripada bikin berita boong mulu
cuma orang tolol aja yg mau cicipi kopi transgender
menjijikkan emoticon-Najis

mending minum kopi jessica daripada kopi lucinta luna
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Lihat 3 balasan
dari segi branding kacau inii siapa sih tim nya wkwk mohon maaf kalau setahun-2thn masih ramai saya angkat topi emoticon-Cendol Gan
ini yang lagi viral ya...jujur sih ane penasaran,tapi mau beli ane belum pernah coba kopi rasa menthol,rutin ane kopi vietnam atau matcha emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


mending kenyot susu jessica aja bre emoticon-Mad (S)
lo goblok kalo beli, tuh di kocok pake batang doiemoticon-Bettyemoticon-Najis
profile-picture
Edex memberi reputasi
Yuk Cobain Ko&thol, Kopi Punya Lucinta Luna
Yuk Cobain Ko&thol, Kopi Punya Lucinta Luna
Yuk Cobain Ko&thol, Kopi Punya Lucinta Luna
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk ngkak gila gra" makluk namek ini
Quote:

Ah Yan guovlox emoticon-Ngakak (S) kopi sianida itu emoticon-Ngakak (S)

Quote:

jan lupa campur bubuk kopi

emoticon-Request
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Orang usaha kok malah diledekin sih gan, emang acc medsos agan/sista ga cukup ya buat dipakai jadi "hakim", sampek ke kaskus segalaemoticon-Big Grin
profile-picture
jonetgame memberi reputasi
brand Ko&thol adalah pengingat si owner bahwa pernah punya 'itu' dulu.... emoticon-Berduka (S)
profile-picture
irmandarmin93 memberi reputasi


Nyebut barang sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
Edex memberi reputasi
Diubah oleh langkasenenge
lu aja breeee

gw mah ogah emoticon-Leh Uga
Kolagen memutihkan kulit???emoticon-Nohope
ahh elaahh dasarr kon t o l




lanjutkeun
yang agamis pada ikut minum ngga nih ?
Makin ngejamur breh bisnis kopi wkwk
Ane sih ogah. emoticon-DP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di