alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7efab610d2953245340e7f/alih-alih-ingin-coba-membuktikan-gas-lpg-berisi-air-dua-pemuda-ini-malah-terbakar

Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar


Sudah sewajarnya isi dalam tabung LPG itu berupa cairan gas yang mudah terbakar jika menyentuh api. Tapi kalau isinya diganti dengan air pasti sangat merepotkan bukan, alih-alih mau memasak eh lah malah tidak nyala bahkan bisa merusak kompor. Niatnya sih untung tanpa keluar modal pengisian lagi, eh lah tapi merugikan orang lain.

Nah ada salah satu kejadian dimana maraknya pengisian air kedalam tabung gas yang membuat resah masyarakat. Beruntung nih ada dua orang pemuda yang ingin membuktikan, apakah benar isi dalam tabung LPG tersebut berupa air atau justru memang gas? Aksi mereka memang harus didukung, namun ketika melakukannya salah tempat dan tidak mengetahui ada bunga api disitu.

Alhasil mereka berdua jadi senjata makan tuan, malah kena efek terbakar dari cairan gas yang terkena api. Untung saja langsung menghindar, coba bayangkan jika salah satu dari mereka tidak sempat mengelak. Nih simak videonya Gan.



Bisa dilihat dari video diatas yang dibagikan ke Instagram dimana terdapat dua orang pemuda sedang melakukan percobaan terhadap tabung gas LPG. Mereka curiga dengan isi didalamnya berupa air, awal pertama disemprotkan keluar langsung gas yang menyembur. Masih santai lah saat melihat cairan gas yang menguap terkena udara, namun entah dari mana muncul bunga api yang langsung membuat semburan tersebut menjadi sebuah mala petaka.

Ini nih alih-alih mau kasih pembuktian malah terkena batunya sendiri, akhirnya terluka bakar mulai dari tangan, kaki, dan wajah. Duh jadi perih semua gitu sampai harus diperban biar tidak terkena infeksi berkelanjutan. Kuy ane kasih gambarannya gan.


Quote:


Bagaimana Gan? Ibarat senjata makan tuan nih, niatnya sih bagus tapi karena tidak sesuai dengan tempat untuk melakukan uji coba, ya jadinya seperti ini malah mendapatkan luka bakar yang lumayan membuat perih badan. Lain kali kalau mau melakukan pengujian, lebih baik di tempat terbuka seperti halaman rumah atau dimana gitu dan jangan tempat yang tertutup.

Boleh mencoba asal dengan cara baik dan benar. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomaz.im dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
bodo di piara,mending piara kambing atau sapi aja bisa jadi duit emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jadi ghost raider
Quote:

Namanya juga coba-coba

Quote:

Wall of fire emoticon-Cool
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Akibat kebanyakan makan michin waktu kecil emoticon-Cape d...
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Kruingputih4
Quote:


Micin itu kepanjangan dari minta dicintai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
profile-picture
profile-picture
rtrsv28 dan njir memberi reputasi
Quote:


Berarti emang jablay akut stadium akhir yg berakibat pada pengecilan volume otak secara signifikan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak nyangka ane

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ra usah dipikir emoticon-Leh Uga
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

Nah itu tahu, sudah semestinya dan sewajarnya itu merajalela

Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

Ilmuan jenius


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
Kelthuzad.lich dan kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post aquatrium
Quote:


Ayo coba praktekin gan emoticon-Leh Uga
bagus masih selamat tuh orang emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ya namanya LPG (liquefied petroleum gas/bahan bakar gas yg dirubah menjadi cair), kalau namanya cuma PG (petroleum gas) baru yg keluar cm gas, tp cepet habis...samain aja kayak korek gas lah, kayak apa bentuknya dan tampilannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 18 lainnya memberi reputasi
Quote:

Masih selamat dengan luka bakar gan

Quote:

Betul sekali agan satu ini emoticon-thumbsup

profile-picture
kolollolok memberi reputasi
blok goblok
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yuswijaya
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:

emoticon-Wakakak
ate mlaku nang ndi saiki ?
emoticon-Leh Uga


Quote:

kalo hati sudah diselimuti benci ya gitu gan. kan mereka merasa dihobongin,

emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di