alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7eebfd349d0f29d17edee2/viral-meledaknya-smartwatch-harga-murah-di-tangan-anak-anak-sampai-melepuh

Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh

Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh


Pantesan KW sih, mungkin itu tanggapan ane setelah melihat berita tersebut. Baru-baru ini ada salah satu kejadian dimana Smartwatch yang paling diminati banyak anak-anak malah meledak, setelah diketahui ternyata bukan merk yang asli melainkan KW dengan harga yang lebih murah.

Namanya mengikuti kemauan anak ya pastinya dibelikan tapi setelah mengetahui harga yang asli lebih mahal sekitaran 1jutaan, pasti orang tua berpikir untuk membeli barang yang tiruan alias sama tak serupa. Teman-temannya sudah pakai, lingkungan sekolah apalagi semua juga pakai, alhasil merengeklah minta dibelikan sama seperti mereka.

Kalau aman sih tidak apa-apa ya, tapi kalau sudah kejadian seperti yang sudah di share oleh seseorang dalam Instagram seperti ini.


Bisa dilihat dari post Instagram dari @makassar_iinfo, disana ada salah satu netizen yang meminta untuk di share ulang karena mengalami kejadian naas sangat merugikan. Tangan anak mereka sampai melepuh mengeluarkan air akibat terbakar dari Smartwatch dengan embel-embel murah.

Disini ane tidak menyalahkan kompetitor yang meniru barang tersebut, tapi mungkin ane lebih berharap hati-hati dalam pemakaiannya. Jika cuaca panas ekstrem seperti ini juga mungkin lebih baik menyimpannya jangan dipakai dulu, namanya barang murah mau dikata apalagi. Mengikuti trend boleh lah, pakai barang KW siapa yang larang, tapi ingat juga barang tiruan itu asal jadi.

Hmm... lebih hati-hati lagi deh buat Agan yang sudah memiliki anak, kuy lah ane kasih beberapa foto tangan anak melepuh.


Quote:


Gimana Gan? Kejadian seperti ini buat mengingatkan saja, ane bukan melarang atau menjatuhkan suatu barang dengan merk KW, namun lebih kasih info mengenai sebab akibatnya. Lebih enak menjaga daripada mengobati. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih Gan.


Viral Meledaknya Smartwatch Harga Murah di Tangan Anak-anak Sampai Melepuh
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -




profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelianzw dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
Jadi sekarang harus emoticon-sudahkuduga

Pertamaxxxxxxxxxxxxs
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
yaps kudu hati" beliin barang elektronik buat anak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Balasan post Andescho
Quote:


Tapi ane bingungnya, isi salah dipemakai apa produsennya yang emang cacat dari pabriknya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jumanjji dan 2 lainnya memberi reputasi
namanya aja produk kw murah
udah jelas kualitasnya tak terjaminlah

sayangilah anak...jangan beli barang kw untuk anak
masak ortunya pakai asli ..
anaknya dikasih kw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


Buat kebutuhan lain kakek itu mah sayang pan
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Niat Gaya Malah Celaka emoticon-Takut
profile-picture
izzy713 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post comrade.frias
Quote:


Yang penting ngetrend om emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
Rogger12 dan comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Jangan ah emoticon-Takut
alhamdulillah anak ane udah ane kasih pengertian kalo keluarga kita bukan keluarga orang kaya jadi gak mampu beli ai em o o aimoo aimoo emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ayo om beliin om emoticon-Mewek

Quote:

Beh masa langsung nurut gitu gan
hmm... serem juga yaemoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Balasan post Ahong79
Quote:


Ayo dicoba gan
Quote:


nurut dong anak baik ini lho gan emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Balasan post gundam.dynames
Quote:


etdah buset pasti sambil dipelototin nih
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
makanya pake smartwacth sambil mainin korek sih emoticon-Angkat Beer
profile-picture
ebipo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post blezzernet
Quote:


Anak kecil maini korek buat apa om
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Kemasukan air tuh jamnya, korslet didalam trus meleduk. Itu jam murah gak anti air dan gak boleh kena air. Mungkin si anak cuci tangan pas jam masi dipake. Salah ortunya yg ga pinter milih barang elektronik buat anak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chisaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Balasan post pamanguru
Quote:


Nice nih gan, tapi masa sekali masuk air bikin baterai meledak? water resisten
tambahin seng di bawah jam nya biar aman emoticon-Wakaka
oh.. ini yg lagi banyak dijual merek IMOO , yg bisa ngelacak anak hilang itu ya? emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di