alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ee4b510d29510f75362e1/selain-namanya-tak-senonoh-kopi-lucinta-luna-juga-mengandung-kolagen

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.

jijik :muntah
manusia ga jelas kek gini masih beredar ya
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan angga_nero memberi reputasi
Gw bayangin nyeruput kopi ko n tholnya lucinta luna kan jadi kaya ngisep ko n tholnya ya?? hiiiii jijayyy...
emoticon-Najis
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
kopi rasa kintil

emoticon-Takut
Quote:


quote ini aja..
ayo kpai semprit nih warung kopinya mas fatah, bisa buat excuse anak anak buat ngomong jorok lo..

plesetan ya jangan terlalu vulgar juga, orang nyebut ko&thol sama kayak nyebut k*ntol kan?, gk ada istilah lain gitu
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
dopost..emoticon-Nohope
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Diubah oleh gomamon.
Balasan post revolushit.29
Quote:


Da pernah rasain? Ane seh ogah emoticon-Big Grin
Balasan post wen12691
Uda di tes? Ane seh ogah emoticon-Big Grin
Balasan post soljin7
@soljin7 woww detail, ente uda tes kopinya ya? Ane seh ogah emoticon-Big Grin
Rip kon - thol...
makin banyak tingkah aja ni banci kaleng.. :bigbata
bacanya Kodanthol apa Konthol gan?
Quote:


kodanthol gan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
Quote:


wakakakak..
kirain ko (and) thol, simbol & dibaca and bahasa inggris

kalo gitu mah gk ada beda sama ngomong k*n7ol biasaemoticon-Ngakak (S)
apakah ada agan2 dimari yg udah nyobain kontholnya luna?
Balasan post chef.dayat
@soljin7 setidaknya kita masih idup gan emoticon-Big Grin
Jaranglah dengar brand nyeleneh bisa umur panjang.. nyentrik boleh tapi jangan yg kontroversial.. normal2 saja, yang terpenting filosofinya bagus...

emoticon-Traveller
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
kopi kon.....
Quote:


Kenapa tuh bang?
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di