alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Viral, Dapat Order Mistis Motor Ojol Nyangkut di Pohon Bambu. Benar Gak Sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e5892a2d19527f109edfb/viral-dapat-order-mistis-motor-ojol-nyangkut-di-pohon-bambu-benar-gak-sih

Viral, Dapat Order Mistis Motor Ojol Nyangkut di Pohon Bambu. Benar Gak Sih?

Viral, Dapat Order Mistis Motor Ojol Nyangkut di Pohon Bambu. Benar Gak Sih?
Okezone.com

Hai Gan/Sist apa kabar? Jumpa lagi dengan saya, Abella Citra.

#Viral,

#Dapat order mistis motor ojol nyangkut di pohon bambu

#Paranormal pun menjawab

#Kenapa juga nakal? Sudah ditolongin bukannya berterima kasih. Eh ..., begitu balasan.

#Bagaimana jawaban dari sang paranormal atas kejadian ini, unik atau asik?

Akhir-akhir ini, media sosial gempar dengan Bang Ojol (pengendara ojek daring) yang sepeda motornya nyangkut di pohon bambu. Gimana ceritanya?

Peristiwa ini terjadi di sekitar stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kejadian bermula ketika bang ojol mendapatkan orderan mistis di daerah Kelurahan Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kabupaten Yogyakarta. Setelah ditelusuri berhentilah bang ojol di sebuah rumah kosong.

Dari gang muncullah seorang bapak-bapak yang hendak pergi ke masjid."Mas, kui terno neng ringin Pakualam. Nek wedi spione waliken wae! Mengko nek wes reneo maneh. Tak resiki motormu!" kata bapak tersebut dengan bahasa Jawa yang medok. Artinya seperti ini "Mas, ini tolong antarkan ke ringin Pakualam! Nanti, jika sudah ke sini lagi! Motornya tak bersihkan!"

Ada yang janggal, tetapi tak dihiraukan perkataan orang tersebut. Saat membonceng itu, driver juga merasa seperti membonceng balok es batu yang sangat dingin.

Hingga keesokan harinya sekitar jam 05:00 motor bang ojol ada di pohon bambu, dan bang ojol diketemukan warga di semak-semak sedang tertidur.

klik di sini

"Korbannya aman om kuh. Diketemukan warga dalam kondisi tertidur di semak-semak seberang sungai (alias jauh) melompati sebuah kebun dan sungai (info dari warga)," Sebagaimana dituliskan oleh akun Danang Djoyo.

Viral, Dapat Order Mistis Motor Ojol Nyangkut di Pohon Bambu. Benar Gak Sih?
Okezone.com

Greget juga pastinya, sudah ditolongin, tidak mendapatkan imbalan akan tetapi, mendapatkan apes(sial), dikerjain itu makhluk astral.

Tapi ..., ya Alhamdulillah juga driver-nya tidak apa-apa! Coba kalau sampai terjadi kecelakaan? Allahu 'alam.

Percaya gak percaya kita hidup di tanah Jawa, yang kental akan hal-hal mistis.

ojol yang sering dijaili buka di sini

Ada juga seorang kakek yang enggan disebutkan namanya, ketika pulang mengairi sawah, lewat tengah malam. Sepeda motor usangnya dihentikan oleh wanita paruh baya yang sedang minta tolong.

"Wong omahku cedak ko Yu. Sepurane ra iso ngeterne. Nunut liyane wae!" kata kakek itu dengan bahasa Jawa yang kental yang artinya, "Orang rumahku dekat ko Mbak. Maaf gak bisa mengantarkan. Cari tumpangan lainnya saja!"

Saat ibu itu menunjukkan suatu tempat dan dalam keadaan sadar kakek itu tahu. Tempat yang ditunjukkan itu adalah sebuah makam.

"Oalah .... Pak, Pak. Dinunuti wae ko emoh," jawabnya yang berarti. "Oalah .... Pak, Pak. Suruh mengantarkan saja ko gak mau!" Sambil membelakangi kakek tersebut.

Sang kakek menyalakan sepeda motornya, ketika akan berlalu ternyata wanita tersebut sudah tak ada di tempat. Nah ..., kisah macam ini masih banyak di tanah Jawa.

Namanya juga publik, pastinya banyak yang mencari jawaban dari segi spiritual.

Akhirnya Mbah Mijan, angkat bicara dalam kasus motor tersangkut di pohon bambu tersebut. Melalui akun media sosial Instagram-nya @mbahmijan, kecelakaan itu terjadi bukan akibat makhluk halus.

"Kalau sengaja ingin viral tidak mungkin. Tapi melihat letak pohon bambu yang ada di jalan itu pun tidak mungkin disebabkan oleh makhluk halus," paparnya dalam Instagram-nya.

Klik di sini

Lebih lanjut Mbah Mijan menceritakan, makhluk halus bisa saja berperan dalam kecelakaan, melawan waktu dan gravitasi bumi.

"Makhluk halus bukan saja melawan waktu malam jadi siangnya merek. Akan tetapi, juga mwlawan gravitasi bumi. Jika, pohon bambu berada di atas jalan itu baru dipindahkan oleh jin," lanjutnya

Faktor utama adalah kelalaian pengendara yang sedang mengantuk dan tersangkut di pohon bambu.

"Kemungkinan yang paling logis dengan melihat lokasi kejadian bisa saja sedang mengantuk, dan akhirnya terbang ke pohon bambu yang ada di bawah jalan," tutup Mbah Mijan.

Bagaimanapun kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.

1. Jangan lupa berdo'a semoga kita dijauhkan dari makhluk tak kasat mata.

2. Semoga kita berangkat dan pulang dengan selamat.

3. Jika pikiran negatif kita sedang merasuk segera tepis dengan kata tidak, secepat pikiran itu hadir.

4. Yakin kita selalu dalam lindungan-Nya.

Sumber. Okezone.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abellacitra
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
Takut apa takut? kalau di pikir nalar ada gak sih gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kasihan bang ojol kan? kalau seperti ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 5 lainnya memberi reputasi
Jangan lupa berdoa ya gan sist, biar dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lqmnnhkm dan 4 lainnya memberi reputasi
Nice day hihihi mulai kaya dodol entu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 4 lainnya memberi reputasi
yakali itu pohon bambu banyak gitu orang iseng naruh motornya si ojol di atas wkwkw

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 3 lainnya memberi reputasi
Bentul say Udeh bagus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Aihh 🤨🤨🤨🤨

Ish ishh ishh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kasihan si ojol kan? Bingung nyari motornya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jan asal betul doang ishh
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan faridz070 memberi reputasi
etdahh mbah mijan mah konslet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mbh Mijan mana? Kirain gunung Merapi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan faridz070 memberi reputasi
Hmmm...kalo saya sih masih rada" percaya...krn pernah mendapatkan pengalaman serupa...cuman alhamdulillah gak sampe dibuat seperti itu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post abellacitra
Ada kok say...krn aq pernah mengalami hal serupa...cuman gak sampe gitu juga...
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Lagi main kali dia gan ama perempuan di kebun kosong
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan abellacitra memberi reputasi
Quote:


Amit amit atuh zheyenk,

Jan sampe dunk
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan faridz070 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Merinding juga aihh 🤨🤨🤨
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan faridz070 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Main maksudnya kkemoticon-Hammerhammer
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Balasan post abellacitra
Ya gimana...udah kejadian juga...bahkan sampe skrg...mereka akrab sama aq...skrg seh bukan ke takut lagi...tapi kadang" kaget aja...soalnya kalo nongol tiba"...
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan abellacitra memberi reputasi
Balasan post abellacitra
Bagi yg blm ngerasain pasti merinding...tapi kalo bagi aq...udah biasa itu mah...
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan abellacitra memberi reputasi
Quote:


Astaghfirullah trus trus

Jd merinding sumpah. Tanggung jawab gak bisa tidur ini nanti emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di