alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e0b40018e0d182d3386ec/sista-akan-dapat-banyak-manfaat-ini-jika-pelihara-kucing

sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucing

sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucing


Spoiler for intro:




Spoiler for TKP:




Spoiler for penutup:




Spoiler for sumur:




Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rahmata.p
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
sampai ketika ane minta suruh bangunin, dan dia melakukan hal romantis itu. dia berak di tempat tidurku.

yang ini ngakak banget sis, kasian ane langsung wkwk nyucinya peer banget tuh pasti. tp emang kucing tuh hiburan bgt sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
waaaaa

iya sihhh,
selain hewan kesayangan Nabi juga kalau yang muslim ya 🤔 memang memelihara hewan dengan baik juga akan berdampak baik juga kan ?

ooya btw yang alergi sebaiknya tidak ya gan,
takutnya malah parah hehehe

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan bnoorraini memberi reputasi
Lihat 1 balasan
paling suka kalo lg dipangku kucingnya suka mijet emoticon-Embarrassment
katanya buat yg empunya sehat bener gak sih ?
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
walaupun kadang suka kesel sama tingkah kucing di rumah, tapi tetep sayang juga sih wkwkwk.. setiap pulang pasti selalu dia sambut wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 3 lainnya memberi reputasi
sista akan dapat banyak manfaat ini jika pelihara kucing
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Sista bisa dapet toxoplasma sebagai bonus emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 2 lainnya memberi reputasi
eh yang ini manusia kucingemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
Ono Catwoman emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
Kucing kalau rapi bagus gans, tapi kalau gak diurus malah bikin gak enak ati. Btw yang katanya pembawa toxo gimana gans? memang banyak dari pencinta kucing yang belum puya anak, gak tau bener atau gak sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 2 lainnya memberi reputasi
kucing kadang bisa jadi alarm bangun tidur pagi sist, kadang jam 3/4 subuh udh brisik minta makan wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 2 lainnya memberi reputasi
Meong kata kucingnya terus mengo'ahahaha
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
wow catwoman wkwkwkw
bener banget gan, kucing jadi media penghiburan buat kita gan. kalo lagi jenuh main sama kucing bisa bikin seneng heheheh seriusan ini. lagi pulang kerja liat kucing jadi penawar letih mumpung blm ada bini juga wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
Cakeeppp... Cat loversemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
Ane piara kucing liar

Namanya habibie

Lagi dongpict kucing nya
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan kakekane.cell memberi reputasi
Punya empus itu seperti punya anak gan. emoticon-Embarrassment

Sedihnya kalo mereka mati. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di