CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
11 Kota Yang Akan Hilang Pada Tahun 2100, Duhh Kenapa Harus Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dd504018e0d42b84648b9/11-kota-yang-akan-hilang-pada-tahun-2100-duhh-kenapa-harus-jakarta

11 Kota Yang Akan Hilang Pada Tahun 2100, Duhh Kenapa Harus Jakarta

11 Kota Yang Akan Hilang Pada Tahun 2100, Duhh Kenapa Harus Jakarta

Pemanasan global membuat tinggi permukaan air laut meningkat. Kota-kota yang berdekatan dengan pesisir pun patut diwaspadai. Namun dari seluruh tempat yang ada di pesisir tidak semuanya akan tenggelam/hilang pada tahun 2100.

Hal tersebut berkaitan dengan struktur tanah. Struktur tanah yang buruk menyebabkan intrusi air laut mudah terjadi bahkan dalam kondisi yang begitu parah menyebabkan land-subsidence (penurunan muka tanah) sehingga air laut masuk dan menggenang perkotaan dengan struktur tanah terburuk.

Untungnya dari ribuan kota yang ada di seluruh pesisir dunia tidak semuanya akan tenggelam/hilang. Data IPCC (Intergovernmental Panel On Climate Change) menunjukan ada 570 kota yang sudah diteliti akan menghadapi bencana tenggelam karena peningkatan tinggi permukaan air laut.

Kemudian setelah diranking secara paralel dan dianalisis lebih dalam menggunakan penghitungan super kompleks, akhirnya ditemukan data bahwa akan ada 11 kota yang mengalami dampak terburuk dari pemanasan global yakni akan hilang tak berbekas pada tahun 2100.

Duhh miris sekali ya! Yuk daripada makin penasaran langsung aja cek 11 kota yang akan hilang pada tahun 2100.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Wah itu dia 11 kota yang akan menghilang pada tahun 2100. Kalau tanggapan ane sih hal-hal seperti itu lumrah saja mengingat dampak pemanasan global sudah tidak dapat terbendung lagi. Lihat saja di Indonesia, kendaraan bermotor dan penggunaan batubara untuk generator listrik sudah tidak dapat tergantikan lagi sehingga ane harap kita sebagai generasi millenial harus mampu beradaptasi terhadap perubahan iklim dan lingkungan di masa yang akan datang. — Sulit untuk menggerakkan segenap bangsa agar sadar bahwa pemanasan global semakin parah dan harus dicegah


Sumber : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Halaman 1 dari 7
Kota masih mendingan ini malah Satu Negara bakal lenyap karena naiknya permukaan laut, dan efeknya juga sudah timbul dan terasa saat ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
z3r0t0h3r0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
.....emoticon-Ngacir2...
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan dompetjadipeci memberi reputasi
Katanya seh tu Kota penuh kemaksiatan jd akan kena azab😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
billy227extreme dan 3 lainnya memberi reputasi
ente pasti keturunan langsung dari ki joko pinter dan mamah loreng yah breee emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Sip emoticon-thumbsup
2100 mah gw kg ngalamin, jadi selow aja. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
tahun 2100???? .... gw masih idup kagak ya???? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ada mangrove gak di pulau reklamasi Jakarta kayak di One Piece? emoticon-Ngakak

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post wy2312
Quote:


Jiahahahahah mustahil bree, apalagi pemerintah sekarang sarat kepentingan

emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Yang jelas agan masih jomblo emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rausanvikri
Lihat 1 balasan
Balasan post rausanvikri
Quote:


Jiahahahaha asuuuu
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah Dampak pemanasan global ternyata sangat mengerikan gan buat kota2 yg terancam jadi atlantis gitu nasibnya 😧
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan dompetjadipeci memberi reputasi
masih jauh ya gan, harus optimis.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Dia Keturunan Papa Melon emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post comrade.frias
Quote:


Papa melon siapa tuh ??
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan comrade.frias memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
wadaw
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


pasangan mama lemon emoticon-Betty
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
untung tahun 2100 ane udh mati 😂😂
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan dompetjadipeci memberi reputasi
Pulau bikinan yg di Dubai ikut kerendam ga kira" emoticon-Bingung
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di