alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Produk Makanan dan Minuman Unik dan Aneh Yang Pernah Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d6a54e83c722aeb0f403d/produk-makanan-dan-minuman-unik-dan-aneh-yang-pernah-ada

Produk Makanan dan Minuman Unik dan Aneh Yang Pernah Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
minuman serbuk serbuk
ada yg mirip mirip namanya
dari yg warna putih, merah, kola juga ada gan
haha
SUSUK* gan emoticon-Wakaka makan Ager make susuk* walahh tiada tara emoticon-Matabelo
Quote:


Ndak Zus...
emoticon-Malu
Waktu itu ane paling sering nomor 2, 3, 4, 5, 6...sekarang mah belum pernah liat lagi.. Kadang pengen inget lagi rasanya 😑
magic pop ama permen peluit yang paling legend lah menurut ane. permen peluit udah ga pernah nemu lagi skrg. kalau magic pop masih byk di supermarket
Sebagain besar jadul...
Frenta ampe sekarang masih ada yg jual. Tapi, aku cuma tahunya rasa cola dan fanta. Aku masih sering beli sih... hhe
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Rata rata pernah nyobain ane hahaha... Jadi nostalgia jaman sd.
Magic pop tuh aneh banget sih dulu kenapa ada ya permen gituan, tapi bikin melek banget hahaha

Quote:

Wah iya? Ane udah jarang liat kalau sekarang...
Sodanya masih dipisah bungkus putuh gitu ga sis? Haha


Quote:

Mungkin ini awal awal sebelum rame bean boozled kali ya... Dengan versi yang lebih murah haha
Quote:


Masih. Cuma warnanya aja yg jd pembeda krn d sesuaiin sama rasanya.
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
yg terakhir di daerah ane disebut kerupuk upil, karena memang di goreng pake pasir
mampir dulu di trit auto HT.


itu jajan ane pas SD.
kecuali no 2&3
ada lagi om, twisco, sama potato 2000
emoticon-Leh Uga
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Ane paling suka permen telor cicak..meski tau dibalik warna warni permennya hanya menyisakan...kedele goreng. Tp sangat menghibur hati..lain itu permen serbuk rasa susu coklat dgn wadah bentuk silinder dengan gambar layaknya friesland lengkap dengan sedotannya..sedihnya brayy paman ane ternyata kerja di pabrik itu..kata beliau isinya gula halus, serbuk coklat, susu bubuk, perasa coklat, sama tepung ...wkwkwkwk...pantesan murah en bikin seret..thn yg penuh kenangan..btw gan sist...nyari permen gituan masih ada kagak yee...emoticon-Smilie
Permen rokok buat gaya lg merokok emoticon-Leh Uga


Quote:

Dulu sekolah ga dapat jajan sudah gede jadi nya sering jajan malam emoticon-Embarrassment
kayanya krupuk setan dari nama aja udah serem kaga bakal nyoba dah gan wkwkwk
magic pop, permen rokok, permen peluit
ahhh indahnya masa kecilku emoticon-Malu emoticon-Malu
Sayangnya sekarang uda susah tu nemuin jajanan jadul gini...
Duh jadi pengen balik ke masa kecil, nyemilin jajanan kek gitu sembunyi-sembunyi..kalo ampai ketahuan ortu pasti dimarah emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di