alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
mau pakai lumpur untuk kecantikan kulit wajah sista ? masuk sini yuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7d51b488b3cb585e3c83e1/mau-pakai-lumpur-untuk-kecantikan-kulit-wajah-sista--masuk-sini-yuk

mau pakai lumpur untuk kecantikan kulit wajah sista ? masuk sini yuk

mau pakai lumpur untuk kecantikan kulit wajah sista ? masuk sini yuk


Spoiler for intro:




Spoiler for TKP:




Spoiler for penutup:




Spoiler for sumur:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ane pernah pakai masker lumpur merk Ja*ra sist, cuma nggak ditambah dengan perasan air lemon maupun jeruk nipis, jadi cuma maskernya gitu aja dioles ke wajah secara merata setelah dibersihkan dan di-scrub
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jaman bocah saiya sering ini
apalagi klo pas musim tanem padi di sawah
ampe rumah langsung diomelin emak gegara maskeran lumpur
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
alamak HT lgi yuhuu makasih min momod

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
ane ada tuchh gan siisss masker lumpur, dikasih sama temen ane, oleh oleh dari mesir ceunah...

katanya lumpur dari dead sea... dan rasanya mirip mirip sama masker Himalaya yang ada di drugstore ituuchh
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Diubah oleh shoyusushi
Wahh ternyata masker lumpur beneran dari lumpur ya sist kirain cuma namanya aja masker lumpur gara2 teksturnya kaya lumpur emoticon-Ngakak
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Balasan post cheria021
sama ane juga rutin pake merk itu rutin seminggu sekali muka bersih emang tapi teteup di tambah minum D*iva si buat nutrisinya karena kan kulit juga butuh asupan nutrisi biar sehat dan lembab hehe
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Efek sampingnya ga mematikan kah itu emoticon-Ngakak
Quote:


Emang lumpur sih menurut referensi sis
Quote:


Kulit juga manusia emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post rahmata.p
nah makanya kulit kan adanya di manusia berarti juga butuh makanan sehat
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Balasan post cheria021
hasilnya gimana sist/ bagus ga? info dong hehehe
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
ane ga perna pake lumpur sis, cuma pakai air lemon aja. pengennya nyobain segala masker tapi wajah ane suka ga cocok. ane konsultasiin ke dokter di Halodoc katanya sensitif. jd perlu konsultasi berkali2 lagi baru nemu yg pas. tapi seneng aja sih, kan ga perlu antri klo konsul ke dokter di Halodoc. kapan aja ane bisa sekalian beli obat terus diatnerin keruma ane.
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


wakakakak kalo efek dari masker ntuh mematikan berarti yang nulis ini zombie donk gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Ane kgk maskeran sist. emoticon-Ngakak
Diubah oleh rahmata.p
Quote:


hahahahhh yah kagaxpapa gaann...

bisa nambah nambah informasi ajhhh...
kali buat ibu atau adek atau pasangan agan yah kaann hihihi
Ane juga pernah pake mud mask siss dari salah satu brand hehe.. tapi engga ditambahin apa-apa sih..
kulit ane kan kering, kadang kalo pas lagi pake clas mask muka berasa ketarik banget, dan setelah dibersihin bikin ane muka jadi gatel. mungkin itu emang buat kulit berminyak kali yaa.

tapi ane pernah coba clay masknya laneige, nah itu ga bikin ketarik dan gatel. cocok banget untuk yang kulitnya kering, tapi emang harganya tergolong mahal sih
ada saran clay mask untuk kulit kering ga yaa? soalnya ane setiap habis pake clay mask berasa banget jadi kering kulitnya, jadi gatel gatel gitu
tips buat yang kulitnya kering nih. kalau mau pake mud mask jangan terlalu lama, ga usah sesuai anjurannya. biar ga terlalu banyak minyak muka kita yang keserap nanti malah jadi tambah kering kulitnya
kalo ane pernahnya coba masker lumpur yang clay mud dari prodak nu skin. Harganya lumayan merogoh kantong, tapi untungnya ada mini sizenya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di