alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
7 Jenis Burung Cendrawasih Endemik Indonesia.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c2ec928c991491b71ebde/7-jenis-burung-cendrawasih-endemik-indonesia

7 Jenis Burung Cendrawasih Endemik Indonesia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Jujur cakep cakep bangeetttt jenisnya. Dan ane sendiri pun baru tau kalo Burung Cendrawasih itu banyak jenisnya, kirain cuma satu doang kayak yang nomor 7, soalnya ane taunya yang nomor 7 doang.

Tuhan tuh baik banget ya, bersyukur banget ane burung ini ada di nusantara. Semoga lestari flora dan fauna endemik kita, aamiin.
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
wah ane kira cendrawasih itu cuma 1 jenis, ternyata ada 7 yaaa jenisnya, pengetahuan ane kurang bangett ni berarti
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
Unik unik bentuknya tuh burung
Quote:


Setujuuuuuu ayokkkk semuanyaaaa kita sama sama menjaga dan melestarikan fauna Indonesia yang mulai langkaaa. Agar anak dan cucu kita tetap bisa melihat keindahan dan keunikan2nya
Quote:


Hahahahahaha sama bangett!!!! Ane ga nyangka jenis nya sebanyak ini dan wowwwwwww indah indah dan ada ciri khas masing masing memang ye ganbb
profile-picture
blackvelvet23 memberi reputasi
Quote:


Aamiinnn aamiiinnnn!!!!! Huhuhuuuu ternyata ada yang sepemikiran ama aneee wkwkwjw
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Quote:


Iyaaa indah banget yaaa gan, baru tau banget. Dulu diajarin jaman sekolah cuma dikasih tau cendrawasih 1 jenis ajaaa gatau kalo ada 7 gitu wkwk
profile-picture
sitifitimih memberi reputasi
waah banyak ya ternyata jenisnya. Warnanya juga bagus-bagus, ane gemes liat cendrawasih bidadari. Bluenya light bangeet..... Semoga cendrawasih terus terjaga spesiesnya
Quote:


HEEEE BUSEEETTTTT MAKIN MAKIN AJAAAAAA WKWKWKWKWK
Kandang lele loh!!!! Ngakakkkkj
Quote:


Gemeshhhh yeshhh
Hahahah baru tau ye gannn? Samaaa sihgg ane jugaaaa
Mantep dah ini ts nya
Tengkyuuu ts
Quote:


Mantaaappppp
Wonderful Indonesia ku tercintaaaaa
Yang amat sangat kaya rayaaa
Quote:


Wkwwkjwwk emangnyeee dijuaaalll gannn?
Yaaa kalo pun iyaaaaa kan ada rupa ada hargaaa ga sehhhhh
Ya khan ya khannnn
Quote:


NAAAHHHH INI NIHHHH
stop jual beli satwaaaaa yeee gannnnnn
Kasiaaaannnn
Quote:


Hahahahaha sama bangetttt gannn
Taunya cenderawasih ya cuma atuuu yeeee
Thanks to kaskusss dahhhh
Quote:


iyaa nih ane baru tau, kalo ternyata banyak yang lucu lucu gitu.
cendrawasih merah emoticon-Genit
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di