alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
7 Jenis Burung Cendrawasih Endemik Indonesia.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c2ec928c991491b71ebde/7-jenis-burung-cendrawasih-endemik-indonesia

7 Jenis Burung Cendrawasih Endemik Indonesia.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
indah banget ya cendrawasinya pantes aja disebut burung surga
Burung cici kedasih ko ga ada ganemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
7 Jenis Burung Cendrawasih Endemik Indonesia.
yg buntutnya panjang tuh jantan aja kan...??? emoticon-Bingung (S)
Cendrawasih Merah (Paradisaea rubra) pas terbang kek phoenix emoticon-Wow
Indah nian
Dadaroma

Money
Itu burung apa snack
Berat nya 60gr

Asal copas kah
Uwapik manuk e lur 😂
Cendrawasih merah yg mantep... Julukan king bird of paradise dari jaman londo emoticon-Big Grin diburu habis2an
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
cakep yaa burungnya
awas gan hati-hati bawah ane suka kentut.
emoticon-Takut
Waaaahhhhhh informasi yang menarikkkk sekaliii nihhhh

sangattt bermanfaattt buat kita kita yang sukanya melihat dan mengamati bahkan mengikuti dunia keindahan satwa ini


naisss tritttt
lanzotkeunnn


Quote:


LAAAHHHHH GA TERIMAAAAA NEHHH ANEEEEE WKWKWKWKWKWKWKWJ
Quote:


Mulut sapa nih bau kandang lele
Populasi nya gimana gan?
Indah2 banget ya ini burung cendrawasih dari Indonesia. Yuk gan sis mari kita sama2 menjaga & melestarikan fauna Indonesia yg mulai langka ini buat anak cucu cicit kita menikmatinya kelak emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
sitifitimih dan jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ternyata banyak jenisnya ya burung ini. Emng bagus banget burung censi ini
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
keren banget cuy cuma ada di indo!!!
Balasan post cutiepieee
Quote:


bener bgt nih gan udah saatnya kita sadar sm lingkungan, ga cuma kita doang yang tinggal di dunia
Halaman 3 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di