alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Claudia Emanuela Santoso berhasil mengguncang panggung The Voice of Germany
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7bc676c9518b6cc5391094/claudia-emanuela-santoso-berhasil-mengguncang-panggungthe-voice-of-germany

Claudia Emanuela Santoso berhasil mengguncang panggung The Voice of Germany

JERMAN-Claudia Emanuela Santoso berhasil mengguncang panggung The Voice of Germany. Gadis asal Kota Cirebon ini berhasil membuat empat juri memutar kursinya, setelah ia menyanyikan lagu Never Enough dari Loren Allred. Salah satu juri, Alice Merton sampai menangis mendengar lagu tersebut.

Dalam penampilannya malam tadi, Jumat dini hari (13/9) waktu Indonesia, Audi -sapaan akrab Claudia Emanuela- juga sempat diminta menyanyikan ulang lagu tersebut dan mendapatkan standing applouse dari empat juri dan penonton yang hadir di Blind Audition The Voice of Germany.

Dalam wawancara eksklusif dengan Radar Cirebon, Claudia di pencarian bakat menyanyi ini sudah melewati serangkaian tes. Blind audition terdiri dari banyak tahapan audisi. Gambarannya seperti di ajang serupa Indonesia, di mana ada rangkaian tur di kota-kota. Di Kota Munchen saja, tempat Claudia ikut audisi, ia harus melalui persaingan dengan 1.500-2 ribu peserta.

Wartawan Radar Cirebon juga mendapatkan rilis langsung dari Jochen Enste, Senior PR Berater yang menjelaskan seputar The Voice Germany. Untuk diketahui The Voice of Germany adalah ajang pencarian bakat untuk para penyanyi di Jerman. Mereka yang lolos blind audition akan mendapat pembinaan langsung dari para coaches yang merupakan musisi andal.

Pada sesi The Voice of Germany 2019, coaches yang diundang adalah Alice Merton dan Sido. Selain itu ada Rea Garvey dan Mark Foster. Dalam audisi malam tadi, Audi pun tak ragu menjatuhkan pilihannya pada Alice Merton. (yud)



Sumur: https://www.radarcirebon.com/wow-gad...-menangis.html
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lg trending #2 di utube sekarang,...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di