alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Seandainya bukan anak geng motor, 5 mobil klasik ini cocok buat Dilan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b0ec210d29505ef776820/seandainya-bukan-anak-geng-motor-5-mobil-klasik-ini-cocok-buat-dilan

Seandainya bukan anak geng motor, 5 mobil klasik ini cocok buat Dilan

Seandainya bukan anak geng motor, 5 mobil klasik ini cocok buat Dilan
sumber : lewatmana.com

Film Dilan 1990 dan 1991 yang merupakan buah karya dari Novelis Pidi Baiq yang mengisahkan kisah cinta sepasang remaja yaitu Dilan dan Milea. Dalam cerita, Dilan adalah panglima perang dari sebuah geng motor di Kota Bandung. Motor lawas Honda CB 100  lah yang digunakan Dilan sebagai kendaraan yang senantiasa menemani dilan dalam film tersebut.

Namun Bagaimana kalau Dilan bukan anggota geng motor dan tidak menggunakan motor melainkan menggunakan mobil sebagai kendaraannya ? Mungkin mobil-mobil klasik dibawah ini cocok untuk menjadi kendaraannya Dilan untuk mengejar Cinta Milea..

BMW E 30

Seandainya bukan anak geng motor, 5 mobil klasik ini cocok buat Dilan
Sumber : merahputih.com

 Bagi Kamu yang besar di era 80an , kamu pasti tidak asing dengan mobil satu ini. BMW seri 318i E30 ini dikenal  lewat film layar lebar Catatan Si Boy yang populer di era 80/90 an. Mobil ini merupakan mobil bagi kalangan borjuis pada eranya, Bahkan, sampai saat ini, BWW seri 318i E30 second masih banyak diburu oleh kolektor, yang kebanyakan besar di dekade 80-an.Tentunya mobil ini tidak perlu diragukan lagi untuk menjadi Mobilnya Dilan.

Mitsubshi Lancer SL


Seandainya bukan anak geng motor, 5 mobil klasik ini cocok buat Dilan
Sumber : autogaya.com

Mobil keluaran Mitsubishi yaitu Mitsubishi Lancer SL ini terkenal pada era 80 an (1981-1984) jadi salah satu pilihan mobil yang pas buat Dilan. Mobil ini terkenal di kalangan anak anak gaul pada masa-nya karena kecepatannya yang bak mobil balap.


Datsun SSS

Seandainya bukan anak geng motor, 5 mobil klasik ini cocok buat Dilan
sumber : flickr.com

Berikutnya ada mobil keluaran pabrikan asal Jepang yaitu Datsun Super Sport Sedan yang merupakan sedan andalan para anak konglomerat di era 1980-an. Mobil dengan mesin berkapasitas 1,6 liter buatan tahun 1967 ini pun sampai saat ini masih menjadi bahan koleksi para pecinta mobil klasik di Indonesia. Bagaimana mobil klasik keluaran Datsun ini tak kalah keren kan dari Mobil Datsun yang sekarang ? Tak kalah keren juga dong untuk jadi Mobil nya Cowok pujaan hati-nya Milea ini.


Nissan Patrol 


Seandainya bukan anak geng motor, 5 mobil klasik ini cocok buat Dilan
sumber : otomatif.tempo.co (Dok by Falcon Pictures)

Berbeda dengan tiga mobil sedan diatas , kali ini Mobil bertipe Jeep yaitu Nissan Patrol Klasik yang masuk dalam daftar. Namun mungkin mobil ini lebih cocok buat orang dewasa dan bukan mobil anak muda pada masanya, Dan mobil ini sendiri dipakai oleh ibunda dari Dilan dalam film  Dilan 1991 tersebut loh.


Toyota Corolla DX 1983
Seandainya bukan anak geng motor, 5 mobil klasik ini cocok buat Dilan
sumber : asapmobil.com


Sama dengan Nissan Patrol , Toyota Corolla DX 1983 ini juga hadir dalam film Dilan 1990 saat dikendarai Kang Adi yang menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut. Mobil bergaya retro yang populer di tahun 90 an ini juga cocok dikendarai Dilan

 
Bagaimana nih menurut kamu guys ? Cocok kah Mobil-Mobil klasik nan keren diatas menjadi kendaraan Dilan buat menemani Milea berkeliling menyusuri indahnya Jalanan Kota Bandung ?

Bagi kamu yang ingin menjual mobil tanpa perlu repot dan tanpa ngeluarin uang banyak buat iklanin mobil kamu, Jual saja mobil kamu di Carsome. Apa sih Carsome ? kok bisa sih jual mobil tanpa repot dan tanpa ngeluarin biaya banyak buat iklan ?  Penasaran soal Carsome ? Cek di google ya untuk cari tahu lebih lengkapnya soal Carsome..



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bananalounge dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
jangan rindu milea.. biar aku aja....
TERUSAKUHARUSBILANGWOWGETOHHH....
🤣🤣🤣
Lihat 1 balasan
Balasan post petakrumah
rindu itu berat emoticon-Big Grin
cakep boilnya
Lihat 1 balasan
biar dilan saja yang naik mobil-mobil itu, milea kau tetap bersamaku, bonceng dan peluk aku di belakang ya, emoticon-Ngakak

Btw mantab gan mobilnya
Eh threadnya juga
emoticon-2 Jempol
profile-picture
Raaiiinnn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Balasan post pabloo
Tetep cakepan milea gan emoticon-Ngacir
Balasan post ceweknyacuik
Waduh izin ama dilan dulu kalau mau boncengin mileaemoticon-Ngacir


Quote:


Masa seh emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Nanti di dilan ke 3


Quote:

Berat di ongkos bre
nissan patrol tuh yg garang gan 😀
Lihat 1 balasan
uang jajan dilan berapa sih?
sanggupkah ia membeli bensin full tank untuk ukuran anak SMA?
profile-picture
khadapy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masih anak SMA aja gaya2an.
Naik angkutan noh gk dapet t4 duduk gelantungan depan pintu angkotnya.
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Milea kira2 smpet di garap Dilan ga yaa
profile-picture
reinaldo69600 memberi reputasi
kalo naek mobil juga mobil babenya emoticon-Wakaka masi anak sekola jan gegayaan ntar dijewer pa hansip emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Gk pernah nonton dan baca dilan.
profile-picture
reinaldo69600 memberi reputasi
ada yang jual bodinya ud karatan
Quote:


si dilan itu geng motor ya? kagak usah mikir banyak cocok pake mobil mana segala, cocoknya cuma satu buat geng motor: sikat sampai habis hajar hancurkan semua geng motor jangan sampai bersisa!!!
profile-picture
apollion memberi reputasi
Quote:


si dilan mungkin jualan narkoba sama buka prostitusi terselubung, habisi geng motor sampah masyarakat!!!
profile-picture
profile-picture
khadapy dan reinaldo69600 memberi reputasi
Quote:


صَبَرْ غَنْ
profile-picture
khadapy memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di