alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b054148c38d10fe4c2484/viral-lagu-mawang-untuk-orang-tua-sukses-bikin-netizen-ngakak

Viral! Lagu Mawang Untuk Orang Tua, Sukses Bikin Netizen Ngakak!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:


Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wakakaka denger yang ini aja ane udah capek emoticon-Ngakak lagu lain liatnya di mana gan
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Yang lain lebih bermakna gan, walaupun tetep ada komediknya emoticon-Ngakak
Quote:


masasih wkwkw liat di mana ya lagu-lagu yang lain, ane jadi penasaran dah
Quote:


Mampir aja di akun yutubnya emoticon-Jempol


Quote:

Hahaha iya kan...
Mungkin sengaja sih dari mawangnya emang pengen karyanya ditafsirkan terserah orang gimana menilainya


Quote:


di yt ada gan, tapi tetep liriknya lucu gan wkwkk namun suaranya lebih manusiawi lah dibanding lagu ini wkwk emoticon-Ngakak
Kemaren nemu di twitter nih yang nyanyi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sungguh lagu yang masuk dalam kalbu emoticon-Motret
profile-picture
coolkas. memberi reputasi
Quote:


Coba dengerin lagu2nya yg lain gan, dijamin semakin merasuk jiwa dan raga emoticon-Ngakak
Quote:


wakakakakakka okedahhhhh nanti ane coba cek lagu yang laen emoticon-Ngakak
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


haha iya gan coba aja, bikin ketawa juga ko wkwk, lumayan buat hiburan wkwk emoticon-Wakaka
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di