alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Coba Kreasi Ini, Biar Rasa Coklat Panas Gak Gitu-Gitu Aja Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a548748c38d39421c6b06/coba-kreasi-ini-biar-rasa-coklat-panas-gak-gitu-gitu-aja-gan

Coba Kreasi Ini, Biar Rasa Coklat Panas Gak Gitu-Gitu Aja Gan!

Coklat merupakan salah satu bahan makanan yang banyak digemari terutama oleh kaum wanita dan anak-anak. Aromanya yang khas serta rasa yang nikmat membuat siapapun yang menikmati ingin lagi dan lagi. Bukan hanya itu, coklat juga dipercaya mengandung beberapa senyawa yang mampu menimbulkan perasaan bahagia bagi penikmatnya. Coklat paling banyak diolah sebagai makanan dan minuman yang bercita rasa manis.

Coba Kreasi Ini, Biar Rasa Coklat Panas Gak Gitu-Gitu Aja Gan!

Kali ini aku mau membahas tentang minuman favoritku nih, coklat panas. Yeppp, minuman yang satu ini paling enak dinikmati ketika cuaca dingin atau ketika malam hari. Segelas coklat panas sebagai teman sambil membaca buku, di temani playlist favorit juga nikmat! Apalagi sama orang tersayang.. huhuhu...
Kalo aku pribadi sih biasanya bikin coklat panas yang instan siap seduh. Aku biasa pakai serbuk coklat instan merk Hot Cocoa dari Delf*i ditambah satu sachet susu kental manis coklat merk Bendera, untuk satu mug coklat panas. Menurut aku pribadi sih rasa yang diciptakan cukup pas. Gak terlalu manis tapi pahit dari coklatnya juga tidak berlebihan. Supaya gak bosen dengan rasa yang gitu-gitu aja, aku juga suka berkreasi untuk menciptakan rasa coklat panas yang unik dan nikmat.
Mari kita bahas....
Spoiler for :


Nah, itu beberapa kreasi minuman coklat panas yang biasa aku nikmati. Mungkin agan juga punya kreasi lainnya? Boleh lah bagi-bagi resepnya dimari biar dicoba..
Makasih udah mampir!
Keep ngaskus!

Sumber gambar: Pinterest
profile-picture
xxArial memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yang jahe sama kayu manis kayaknya enak banget tuh yak, ada rasa2 rempah sama cinnamon ala alanya. kalo ala rebusan kacang ijo tuh bijimana?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di