alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a39f0349d0f506a3dd64d/hijabers-penakluk-tong-setan-di-pasar-malam

Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam

Hijabers Penakluk Tong Setan di Pasar Malam

Halo Agan dan Sista, apa kabar?
Hijabers asal Indonesia jadi pemberitaan internasional lewat aksinya sebagai penakluk tong setan di pasar malam. Bagi Agan dan Sista yang pernah berkunjung ke pasar malam, paati tau apa itu tong setan. Wahana yang bentuknya memang mirip tong ini merupakan sebuah pertunjukkan yang memicu adrenalin. Pemain pertunjukkan ini dijuluki joki. Sang joki akan naik kendaraan roda dua dan melaju dengan kecepatan tinggi, berputar-putar mengelilingi tong.

Hijabers tersebut bernama Devi Apriliyani, joki tong setan yang menarik atensi hingga diberitakan berbagai media asing. Hampir tiap malam, Devi melaju dengan sepeda motor warna merah muda di atas ketinggian 10 m. Atraksi melakukan aksi lepas tangan sambil mengendarai sepeda motor mengelilingi tong setan pun kerap dilakukannya.

"Saya ingin menunjukkan bahwa wanita, meskipun biasanya dianggap lemah, mampu melakukan hal-hal berbahaya," katanya

Dia mengaku terinpirasi dari saudara tirinya yg juga jadi joki tong setan ini loh Gan/Sist. Devi udah 3 tahun ini jadi joki Tong Setan.

Bersama suami dan anaknya yg baru berusia 18 bulan, Devi berkeliling Indonesia dari kota satu ke kota lainnya tuk melakukan pertunjukkan. Dalam 1 malam dia mengaku mendapat bayaran 300 ribu rupiah. Kalau beruntung dia bisa dapat tambahan dari tips yg diberikan penonton, setelah dibagi rata dengan joki tong setan lainnya.

Agan dan Sista penasaran ama aksi doi? Nih liat aksi kerennya saat menaklukkan tong setan

{thread_title}


Sebuah pertunjukkan yang berbahaya dan penuh resiko gan/sist. Kita harus belajar dari kisah Devi dan selalu bersyukur atas apa pekerjaan kita sekarang ini. Karena ada banyak orang diluar sana yg tidak atau belum seberuntung kita.

Oke terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.
Warm Regards

saya.kira

Tong Setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 21 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Diubah oleh saya.kira
Gaul versi wanita daerah emoticon-Smilie ritme yang menyenangkan emoticon-siul
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Tong setan pke supra dong emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
basapurba dan saya.kira memberi reputasi
Apa cuma ane yang belum pernah liat tong setan secara langsung?
profile-picture
profile-picture
diandraps dan saya.kira memberi reputasi
Moga2 akisinya selalu lancar
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
trus kondang terus masuk hitam putih
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
moga aja bautnya ga pada copot. emoticon-Ngakak
Mbook mbook, sangar mbakyu ini ganbre.
Ente2 jangan ngaku maskulin kalo gak bisa kayak dia ini....




Ngaku kemayu aje emoticon-Big Grin
Termasuk ane ding..... 😩
ini baru cowok....eh cwek...
emoticon-Ngakak
Wahai ukhti, kenapa harus mau bertaruh nyawa? lebih baik mengasuh anak dan suami dirumah'
profile-picture
dev.null memberi reputasi
Di jakarta sudah lama tidak terlihat ini tong syaithon
Ane kok serem ye liat nye moga2 penampilan nya selalu baik
bromaaaaaxxxxx

wah kece sekali ini ladies yaaa
biker handaaall

ane aja gabisa naik motor koplong 😥

wkwkwkw keren gan nice info
emoticon-2 Jempol
mantap nih bikers pasar malam, tontonan wajib emoticon-Leh Uga
hidup begitu keras,

banyak Orang2 yg keberuntungan nya jauh di bawah kita, tp mereka terus bertekad survive dgn semangat
profile-picture
profile-picture
diandraps dan dev.null memberi reputasi
Diubah oleh general.maximus
waaa mba nya berani banget nyalinya, patut diacungin jempol. btw hati2 yaaaa mbaaa
profile-picture
aquarian95 memberi reputasi
sumpah mbaknya keren banget. dia berusaha bahkan dengan resiko yg sangat besar main tong setan. harus kita contoh semangatnya ya gaes apapun dan seberat gimana kerjaab kita, kita harus tetap semangat ya gaes. semoga mbaknya mendapatkan rejeki yg melimpah dengan usahanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diandraps dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betul.
yang penting mah halal. gak korupsi, nyolong, rampok, atau nipu orang lain lah. semua ada resikonya kok. makan aja pun ada resiko.

dinikmati dan dijalani aja sebaik-baik dan harus yakin. rezeki gak akan ketukar.

emoticon-Shakehand2
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Quote:


Betul Mbangs.
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di