alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7a04beaf7e9379d3159492/bye-bye-kaskus

Bye Bye Kaskus!

Im Want To Pencyun from ngaskus

im the 2nd Prime

speak

bye!
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


Wkwkk. Kasian gara gara id prime lu di bannedemoticon-Ngakak
mewekemoticon-Ngakak
lu mau pergi?
jangan dong emoticon-Frown









jangan lama lama. kalau bisa cepet ya perginya.
bye parasit kaskus
Quote:

bentar dulu, kok id ente sama kayak tanggal lahir yg ane set di kaskus
18-4-2006 cuma beda bulan aja
padahal id ente joinnya sebelum id ME Join
Quote:


tidak jadi maho berbulu!
Quote:


kok gak konsisten? malu ah jilat ludah sendiri
Quote:

ini ME bisa Membelah diri menjadi tiga
Quote:


klon saling mendukung ya... sampah
Quote:

Ketigax!
Quote:


keluarin semuanya dong
profile-picture
18102006 memberi reputasi
Quote:


aku satu diri tapi 3 jiwa!
Quote:


id feraldi noval gak dipakai?
Quote:

aku takut kau terguncang melihat postingannya yang 50000 emoticon-Wakaka
Quote:


keluarin aja sini, kalau bisa ya tak salim sama kamu pak
ups kan yang f2001 117000 post emoticon-Wkwkwk
Quote:

Idnya lagi ngejunk otomatis
Quote:


coba klon klonnya main ke BP lagi pak. cemen ah kalau gak berani bikin trit buat ngejunk disana
Quote:

ngejunk itu cuma ada di regional
cari ilmu ngaskus lagi nak, biar tau segala hal kaskus
Quote:


Ane id sepuh yang sempat pensi hai adikkuemoticon-Betty
Quote:


Biarkan jadi misteri. Itu rahasia ha*ker
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di