alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)
4.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79fbc968cc95025b4a9aef/dikejar-genderuwo-di-samping-malang-townsquare-true-story

Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)

Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)

Gansis pernah punya pengalaman dikejar setan? Pastinya mimpi buruk banget kalo sampe kejadian! Dikejar anjing aja udah pasti ngaciiiir apalagi dikejar setan yang belum tentu semua orang bisa kabur. Mimin sendiri sih belum pernah ngalamin dikejar setan tapi kalo ane bayangin pastinya jantung mau berhenti rasanya.

Nah, Kamis Misteri minggu ini akan menceritakan pengalaman seorang kaskuser  yang mengalami kejadian diluar nalar.  Berawal saat mereka pulang dari acara tahunan Malang Tempoe Doeloe yang digelar di jl Ijen. Sebelum pulang mereka niat mampir untuk ngopi di warungnya Cak Pur yang terletak di jl Soekarno Hatta , tepatnya di depan kampus Poltek Malan. Karena perjalanan cukup memakan waktu akhirnya mereka memutuskan mempersingkat jalan dengan melewati jalan sempit yang berada di sebelah Matos daripada harus kejauhan lewat jl Gajayana, kemudian memasuki jalan sempit dari sini muncul perasaan yang tidak enak.


Quote:

Nah, gansis penasaran sama nasib mereka berdua dari teror setan Genderuwo? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

Dikejar Genderuwo di Samping Malang Townsquare (True Story)



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
iyhansamudera dan 7 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Kok bisa sih sampai dikejar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post lupis.manis
mungkin sayang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin ada yg abis ngeleces blm keramas..emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Matos khan samping e kampus
Paling arep balik kuliah kui
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan ajang.dee memberi reputasi
aku takuuuutttt

gak kulihat gambarnya
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
mungkin si agan lupa bayar pinjaman onlen saking takutnya sampai halu debt collector di bilang genderuwo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Setan juga konservatif yaa...
Pocong, Kunti, Genderuwo aja terus,,, gak ada wujud laenb apa yg mngikuti perkmbngan zaman,, emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Sudah sering dibilang Jangan Berbohong Jangan Mengejek...
x
a
o
H
:dor:dor:dor
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Diubah oleh vertuil
Quote:


ada gan.. bokap nya gebetan tuh yang super galak.. namanya setan apa ya gw koq lupa..

emoticon-Hammer2
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Ane percaya dengan makluh halus/setan/hantu dll sebutannya.

Tapi kalau ada video kayak mau nangkep setan dll dan makhluknya kelihatan dikamera oleh orang awam? Sorry ane 100% gak percaya emoticon-Big Grin
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
wadidaww pak
profile-picture
profile-picture
yazmilyunuz dan ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Mosok sam emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
gak takut karena belum pernah lihat xixixixixi
Kayanya punya hutang sama dia, jadi dikejar-kejar emoticon-Leh Uga
serem min
emoticon-ceyem
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
True story.?
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
horor dimalem jumat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gendengruwo
hiii...emoticon-Thinking
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
Quote:


Udah ngikutin perkembangan kali pak..setan udah bisa pesen ojol sekarng..slah satu buktinya lagi viral tuh ojol nyangkut di poon bambu emoticon-Ngakak
profile-picture
rutheme memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di