alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagi, lesbian kena grebek saat mesum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79f588e83c7235330ce13e/lagi-lesbian-kena-grebek-saat-mesum

Lagi, lesbian kena grebek saat mesum

Sepasang Pelajar Lesbian Digerebek saat Telanjang di Hotel Tulungagung


Lagi, lesbian kena grebek saat mesum


jatimnow.com - Satreskrim Polres Tulungagung mengungkap kasus pencabulan sesama jenis dengan korban anak dibawah umur.

Dalam kasus ini polisi menetapkan N (18) warga Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung sebagai tersangka.

Kedua perempuan ini digerebek di sebuah hotel setelah melakukan tindakan asusila sesama jenis. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah seprei hotel serta pakaian yang dikenakan oleh korban.

Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar menuturkan terungkapnya kasus ini berawal dari penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Polisi mendapatkan informasi bahwa keduanya sering menginap di sebuah hotel. Setelah dilakukan penyelidikan keduanya diketahui menginap di sebuah hotel pada Senin (9/9) lalu.

"Langsung kita lakukan penggerebekan dan menemukan keduanya berada di satu kamar dalam keadaan telanjang bagian atas," katanya, Rabu (11/9/2019).

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku melakukan perbuatan ini atas dasar suka sama suka. Namun usia korban yang masih 16 tahun membuatnya ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya diketahui masih berstatus sebagai pelajar. Korban merupakan siswa kelas X dan tersangka kelas XII.

"Mereka bersekolah di tempat yang berbeda," ujarnya.

Tersangka dijerat pasal 76 Jo 82 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara minimal 5 tahun.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka, untuk menemukan adanya dugaan tindakan prostitusi.

"Kami terus intensifkan pemeriksaan," pungkasnya


Keberhasilan geng cebong lagi nih yaitu memperbanyak jumlah lgbt.
Menciptakan homo,sodomi aje saat masih sd,smp and sma.
Kalau mau meciptakan lesbi maka;
Buat cewek patah hati, masih smp dipacarin diajak ml setelah puas ditinggalin.
Masih sma dipacarin dikasih harapan,ditungganin berulang kali abis tu dicampakan.. cebong lesbi datang memberi harapan jadilah lesbi.
Kalau kate cebong;yang namanye hubungan atas dasar suka sama suka itu kagak apa apa...
Sesat bener ente bong..
Makin banyak aje lgbt, yang laki jadi homo yang cewek jadi lesbi..
Banyak wanita patah hati memudahkan cebong lesbi mempengaruhi and memberikan harapan and disisipkan kata kata; semua lelaki jahat and tukang php,.
Itulah cara cebong lesbi menambah member..
Repolusi mental
profile-picture
profile-picture
harborharrier dan pongasex memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
klo perkosaan santriwati gmn prett??emoticon-Leh Uga

atau guru ngaji nyabulin muridnya kok ente diem aj prett??emoticon-Maaf Aganemoticon-Leh Uga
Diubah oleh pongasex
Lihat 1 balasan
kaga ada mulustrasi lesbinya
profile-picture
dewimetal memberi reputasi
Anu, pedo at pesantren emoticon-Embarrassment

Seriously tho, ini di sekolah negeri nggak ada sex education apa?
pelaku lesbian mesum sebaiknya ditaruh di sel tahanan pria emoticon-Imlek
Diubah oleh tiyorahmat
"Sebenarnya tidak perlu (menunggu fatwa MUI) secara hukum Islam seseorang itu ketika dia muslim, apapun dosa yang dilakukannya tetap muslim dia," terang Hasanuddin kepada CNNIndonesia.com melalui sambungan telepon, Jumat (18/5).


Dita beserta istri dan keempat anaknya, menurut Hasanuddin, selama ia tidak berpindah agama selain Islam berhak dimakamkan dengan cara islam.

"Selama tidak murtad dia tidak keluar dari agama Islam tetap muslim," kata dia.
profile-picture
basmi.kompret memberi reputasi
ribet amat indonistan, orang ngegulung karpet di hotel aja pake digerebek segala.
kan suka sama suka dan sepantaran pula.

beda cerita kalo salah satunya masih bocah 9 tahun.
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan camarhitam memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Lagi, lesbian kena grebek saat mesum
Kalo masih dibawah umur mah patut ditindak
Kalo udah gede,badan lu ya properti lu sendiri,mau diapain ya urusan lu, sepanjang gak ngelanggar hukum positif dinegeri ini
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lagi, lesbian kena grebek saat mesum
Emang tau itu asusila dari mana? Mungkin aja lagi perencanaan pensi
Balasan post rasrobek
profile-picture
rasrobek memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Balasan post pongasex
yg penting ga sejenis gan.. Mau monyet diperkosa kek, asal bukan lgbt.. emoticon-Big Grin
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
hmmmmmmm...
perlu dididik ulang ini
gw mau dong fideo nya
Lagi, lesbian kena grebek saat mesum
Quote:

Lagi, lesbian kena grebek saat mesum
Lagi, lesbian kena grebek saat mesum
Diubah oleh sweetjulia
Quote:


bro kalo laki sama laki bukannya muhrim ye? jadi gpp dong?
apalagi kalo kepepet kayak teroris yg mesti sembunyi dihutan? itu pegimana bro, boleh gak monon2an? emoticon-Bingung

Noordin Diduga Sering Disodomi - Sriwijaya Post
https://www.google.com/search?client...n+m+top+sodomi

Lagi, lesbian kena grebek saat mesum


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di