alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pocari Sweat Bintang SMA Ajang Pencarian Bakat Online di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79e52daf7e935c2653bb15/pocari-sweat-bintang-sma-ajang-pencarian-bakat-online-di-indonesia

Berani Berkeringat untuk Kejar Mimpimu Sekarang!


Masa remaja adalah masa pencarian jati diri, dimana masa remaja memiliki segudang potensi dan talenta emas yang apabila dikembangkan bakalan mengantrakan dirinya menuju tangga kesuksesan emoticon-Selamat. Selain itu, masa remaja juga menjadi fase kehidupan paling berkesan dimana gejolak semangat guna meraih impian berada dalam tahap paling memuncak. Semangat dan tekad untuk meraih impian akan menjadi sebuah tantangan.


Pocari Sweat gelar kompetisi bertajuk 'Bintang SMA', mengajak remaja Indonesia khususnya siswa/i SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi. Ajang ini merupakan sebuah kegiatan talent show berbasis online di Indonesia, pemenang utama dari kompetisi ini nantinya bakal menjadi bintang iklan Pocari Sweat Indonesia. “Melalui ajang Bintang SMA, Pocari Sweat ingin memotivasi remaja Indonesia untuk keluar dari zona nyaman mereka. Waktu remaja singkat, sehingga perlu dimanfaatkan sebaik mungkin dengan mewujudkan bakat dan mimpinya” ujar Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka saat ditemui pada acara Press Conference Kick Off Bintang SMA hari ini.

Pocari Sweat Bintang SMA Ajang Pencarian Bakat Online di Indonesia

Tim KASKUS kebetulan melipir ke acara Pocari Sweat Bintang SMA Press Conference lhooo gan, dimana pada kesempatan ini Ricky Suhendar juga menjelaskan bahwa Pocari Sweat memahami perlu adanya sebuah wadah untuk mengembangkan bakat remaja Indonesia dalam berbagai bidang. Bintang SMA siap mewujudkan berbagai jenis bakat, minat dan passion


Kompetisi Bintang SMA terdiri dari tiga tahap. Tahap pertama adalah online submission. Peserta akan mengunggah video penampilan bakat melalui akun Instagram pribadi dengan menandai akun Instagram official Pocari Sweat @pocariid agan bisa pada ikutan tuh.. !.

Dalam postingan tersebut GanSis wajib menuliskan motivasi mereka serta tagar #BintangSMA pada caption. Tahap ini sudah dimulai sejak 7 September 2019 bersamaan dengan diluncurkannya TVC Pocari Sweat Bintang SMA dan akan ditutup pada 30 September 2019. Tahap kedua, peserta terseleksi menjadi 50 besar. Pada tahap ini, mereka akan diberikan tantangan untuk membuat video bersama support system seperti keluarga, teman, atau sahabat. Peserta kemudian diseleksi lagi menjadi 10 besar dan akan mengikuti workshop pada 25-27 Oktober 2019 di Jakarta. Workshop ini untuk mempersiapkan penampilan mereka di Grand Final pada acara Pocari Sweat Festival, 16 November 2019 mendatang. 


Pocari Sweat Bintang SMA Ajang Pencarian Bakat Online di Indonesia


Bintang SMA melibatkan nama-nama besar di Indonesia yang berpengalaman di bidangnya sebagai juri, yaitu Tasya Farasya, Rendy Pandugo, Ernest Prakarsa, Zee Zee Shahab, dan Gading Marten. Sebagai salah satu juri Bintang SMA, Rendy Pandugo mengaku bangga menjadi saksi bagi lahirnya seorang bintang dan menyampaikan pendapatnya mengenai pentingnya untuk memulai dan mewujudkan mimpi, “Dreams make live worth living. Ketika kita lagi berjuang, percayalah mimpi yang kita punya adalah alasan utama yang membuat kita tetap melangkah maju,” ujar Rendy.


Zee Zee Shahab yang juga hadir pada acara Press Conference Bintang SMA mengungkapkan bahwa kompetisi ini adalah kesempatan emas bagi para anak muda Indonesia, khusunya siswa/i SMA sederajat. “Kompetisi Bintang 2 SMA ini bisa menjadi langkah awal anak-anak muda Indonesia ke depannya, bukan tentang siapa yang jadi juara, tapi siapa yang berani berkeringat dan membangun tekad untuk meraih mimpinya” jelas Zee Zee. “Harapan kami melalui Bintang SMA, Pocari Sweat dapat menjadi penyegar dan penyemangat bagi remaja Indonesia untuk berani berkeringat dan menggapai mimpi,” tutup Ricky Suhendar.  Nah, bagi Kaskuser yang masih duduk di bangu SMA dan sederajat, tentu ini bisa jadi kesempatan untuk bisa menggapai mimpi yang GanSis punya.. 
Untuk informasi lebih lanjut tentang 'Bintang SMA', GanSis bisa temukannya melalui akun instagram @pocariid .


profile-picture
profile-picture
trivian dan ibots memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
keren uga, mau ikutan tapi umur uda ga pas, bahaha
profile-picture
ibots memberi reputasi
Hobby ane nglukis gimana videonya yak? IG acuman 1 menit min
wadaw kepengen jadi bintang.., buat bintang-bintang yang laen dong.. emoticon-Request
ntar kpai turun tangan lagi wkwkwkwk
profile-picture
agh05t memberi reputasi
gw kira awalnya yg bikin iklannya Makoto Shinkai 😂😂😂

Dan gw kira itu teaser film baru 😂😂😂
Diubah oleh samradler
Itu ada merknya emoticon-Wkwkwk
Quote:


yoi breee....
bintang itu merk beer 🍺
wajib turun kaki ni KPAI...
profile-picture
profile-picture
jumanjji dan TwoCurious memberi reputasi
coba daptar ah
Klo ini KPAI pasti diem....
Biar mau ditempel dijidat anak2 juga diam
karna pocari produk jepang dan minuman sehat.
Diubah oleh superdede101


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di