alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Mengenang BJ Habibie dan Kuliner Favoritnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79cd5efacb956a6228c331/mengenang--bj-habibie-dan-kuliner-favoritnya

Mengenang Habibie dan Kuliner Favoritnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
beliau horang kaya Gan.....
ane paling metok baru martabak bangkaemoticon-Mewek
Waw barongko emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ya bagi yg mau seCerdas & seJeniuS silahKan di follow saja menu maKanan faVouriteny supaya pd ngerti buat pesawat terbang R80 atau apa lg yg anda tau pesawatny.. haha.. biar pd terbang.. Mr.CracK.. turut berduKa paK habibie.. :turutberduka semoga amal & kebaJiKan di terima d sisi Allah..
Diubah oleh aLbertachansmit
Es palu butung mantap ..
Auto meleleh gan liur ane emoticon-Matabelo
jam segini baca kuliner malah bikin laper gan

#bata
Makanan yang disuka eyang makanan khas nusantara semua yaa hihi. Ternyata eyang suka juga sama sate maranggi, kebetulan ane jugaa suka, dan emang enak sihya rasanya. Gak salah juga kalo eyang luar biasa cerdasnya, wong suka sama olahan ikan
pengen icip ihh
Pantas pintar, suka makan ikan
Pak habibie sepertinya sangat suka makanan manis atau desert desert gitu ya gan.
Apalagi beliau suka makanan tradisional khas daerah asal beliau .
beliau inspiring person... selera yang bagus ttg makanan yg disukai beliau... miss you eyang habibie - sang bunga bangsa


btw..mksh atas artikelnya..

salam sehat dan tetap positif
baca juga : CARA HIDUP SEHAT ALA EYANG HABIBIE
Diubah oleh inagita
kalo ane makan makanan kesukaan bj habibie kira kira bakal jadi secerdas beliau ga ya? 😆
jadi pengen nyobain, kayaknya enak" semua itu gan
pantesan doi genius ya gan
makanannya sehat sehat
apalagi olahan ikan tuh
banyak omega 3 nya
wah pallu butung serupa tapi tak sama banget ye sama pisang ijoo. kalo ane malah suka pisang ijo gapake pisangnya alias sumsumnya doang wkkw
Kenapa selalu suka apapun tentang pak habibie ya kaya udah ngefans aja gitu


Quote:


Kirain kulit ijonya doang sist hahahahaha tapi bener emang sumsumnya enak pol sih


Quote:


Wakakakakaka kalo itu mah pake usaha gan. Kalo cuma makan langsung kayak Pak Habibie ane makan itu mulu tiap hari kayanya 😂😂😂


Quote:


Banyak ya kayanya yg mengalami hal begini. Beliau banyak diceritakan sosok yg sangat ramah.
Btw mantap gan threadnya! Ane baru tau ni semuanya jd pengen nyobain hahaha
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di