CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kreatif Atau Nggragas, Makanan Berbahan Dasar Singkong Ini Jumlahnya Tak Terkira!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79c6f9facb957a31423d16/kreatif-atau-nggragas-makanan-berbahan-dasar-singkong-ini-jumlahnya-tak-terkira

Kreatif Atau Nggragas, Makanan Berbahan Dasar Singkong Ini Jumlahnya Tak Terkira!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 23
Bukan nggragas lebih tepatnya orang2 indonesia kreatif ...dan yang diolah itu jadi lebih enak dan sehat ... Paling suka ak sama makanan tradisional ..bisa jadi alternative makanan buat diet .. Hehe
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan seperduaratus memberi reputasi
Pagi” liat thread ini

Bikin laper dahh😢
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Ane suka tiwul gan
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Hmmm bikin lafar
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan RetnoQr3n memberi reputasi
cimol cilok comro misro gak masuk nih
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Nah ane suka cilok =aci dicolok, cimol = aci digemol, comro = oncom di jero, misro = amis di jero.
profile-picture
profile-picture
fa.uz dan YenieSue0101 memberi reputasi
wiiih bisa jadi berbagai macem makanan nih cuman dari singkong doang
mantap
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
pernah makan semuanya. lebih enak kalo gratis Kreatif Atau Nggragas, Makanan Berbahan Dasar Singkong Ini Jumlahnya Tak Terkira!Kreatif Atau Nggragas, Makanan Berbahan Dasar Singkong Ini Jumlahnya Tak Terkira!
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Mending dipake buat produksi etanol emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
pengolahan nya mesti brner tapinya. Dan makan nya jgn terlalu berlebihan, karena singkong menimbulkan senyawa sianida pada saat di cerna tubuh.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Betul gan , rumah ane jual dari bahan2 tradisional emoticon-Ngakak
1 mika isi 12 biji kue tradisional harga 50rb emoticon-Ngakak
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
uwenak kabehemoticon-Jempol
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
blanggreng.... buat nimpuk orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stiv8785 dan 2 lainnya memberi reputasi
singkong menawarkan berbagai macam kudapan dengan kearifan lokal, sepertinya yg disebutkan baru jenis olahan singkong di daerah jawa... mungkin ada menu olahan singkong yg lain gan di luar jawa?
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Olahan singkong memang nikmat tiada tara...emoticon-Genit
Tapi kok nggragas ya, apa itu artinya mangan nya akeh tidak dikira kira...emoticon-Confused
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Diubah oleh kingd4ddy
paling suka krecek, yang manis tapi.
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Quote:


Pertama dan paling utama harusnya ya dimakan gtu aja, terus cukup rebus, kukus, goreng, bakar
emoticon-Ngakak

Jd tepung,

Pas praktek ipa dulu jg pernah bikin saos n nata de coco... nata de cassava, cassava de coco ya pokoknya itulah namanya
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
manteppppp keripik
profile-picture
YenieSue0101 memberi reputasi
Halaman 8 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di