alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berita Seks dan Video Porno Banyak Dibaca, Mengapa Orang Tertarik?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79bfbce83c7245096ae75f/berita-seks-dan-video-porno-banyak-dibaca-mengapa-orang-tertarik

Berita Seks dan Video Porno Banyak Dibaca, Mengapa Orang Tertarik?

- Pemberitaan mengenai pemerkosaan dan penyebaran video porno atau mesum yang beredar di media sosial cenderung menarik banyak pembaca di setiap kalangan. Tidak sedikit warganet yang membaca lantas menanyakan link video atau sumber konten tersebut. Menanggapi tingginya respons masyarakat atas pemberitaan seksual ini, psikolog asal Solo, Hening Widyastuti mengatakan bahwa sesuatu yang menyangkut isu seks masih dianggap tabu untuk dibicarakan dalam publik. Hal inilah yang menurutnya menjadi pemantik orang-orang ingin mencari tahu hingga timbul rasa penasaran.

 Sesuatu yang dilarang biasanya membuat kita untuk segera mencari tahu dengan coba-coba dan selanjutnya ketagihan untuk mencari berita-berita seputar seks," ujar Hening saat dihubungi Kompas.com pada Minggu (8/9/2019). Menurutnya, video seks atau mesum banyak beredar karena banyaknya permintaan pasar di masyarakat, walaupun video itu tergolong ilegal atau selundupan. "Industri seks murahan seperti ini merambah ke segala kalangan baik berupa video mesum, direkam secara sadar oleh orang, kemudian dedarkan melalui situs pembagi video," ujar Hening. Hening mengungkapkan, para pengepak/bandar video mesum memiliki jaringan tersembunyi yang tujuannya dilakukan demi mendapatkan uang. Tindakan ini dikhawatirkan dapat diakses oleh semua kalangan, apalagi dengan nominal yang tidak terlalu tinggi untuk berlangganan video tersebut. Kecanduan video mesum Saat masyarakat bebas dan dengan mudah mengakses situs porno, ia akan terlena hingga dikategorikan kecanduan video porno. Dampak yang terjadi jika orang sudah kecanduan dengan hal porno, yakni menimbulkan gangguan sebagian sel-sel saraf otak tertentu dan menurunkan kreativitas untuk berpikir jernih. "Jika remaja yang mengakses video porno, dimungkinkan mereka akan malas belajar, tidak adanya dorongan kompetisi prestasi di sekolah, dan kegiatan positif lainnnya," ujar Hening. Tidak hanya itu, dampak lainnya yang secara tidak langsung terjadi, yakni meningkatkan kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan dini pada anak sekolah. Bahkan, terdapat kasus pembunuhan sadis terkait korban pemerkosaan. Hening menjelaskan, bila terjadi pemerkosaan di mana korban menolak melakukan persetubuhan, pelaku akan mencari cara untuk memuaskan hasarat seksualnya


Oleh karena itu, pelaku nekat melukai bahkan membunuh korban dan dijadikan target untuk menyalurkan nafsu di pelaku. "Yang pasti mental anak bangsa menjadi bobrok," ujar Hening. Pandangan orang ketika mendengar seks Tersiarnya pemberitaan seks dan video porno tidak bisa kita hindari. Pasalnya, saat ada kasus satu selesai, maka dalam waktu dekat ada-ada saja kabar mengenai hal yang memuat seksualitas. Hening menyampaikan, ada dua tipe psikis dari orang yang secara tidak langsung mengerti informasi tentang seks. "Personal dengan tingkat aktivitas positif yang tinggi dalam berpikir dan bersikap tentu biasanya kurang berminat untuk hal-hal (seksual) tersebut," ujar Hening. "Berbeda dengan personal yang tidak memiliki kegiatan terlalu banyak, dan hanya diisi waktu luang, pikiran negatif, mental tidak stabil. Meski awalnya iseng saja untuk melihat, selanjutnya ada unsur ketagihan," kata dia. Agar tidak terus-terusan menonton video porno dan mampu mengendalikan keinginan, Hening menyarankan untuk melakukan aktivitas positif. Menurutnya, jika positif dalam berpikir dan didukung mental yang stabil, biasanya kurang berminat dengan hal "esek-esek" seperti itu. Adapun faktor dari lingkungan dan kelompok bermain juga berpengaruh pada individu untuk berpikir dan bersikap seperti apa.

https://www.kompas.com/tren/read/2019/09/08/212854765/berita-seks-dan-video-porno-banyak-dibaca-mengapa-orang-tertarik?page=all.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Wow
muridku bilang " mending bahas seks ,porno daripada ribut sara "
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
Lihat 2 balasan
Quote:


murid atau cucu, kek? 🤔
Rada ironis berita awareness kayak gini malah disampaikan oleh seorang penggila seks
Sebenar nya berita kek gitu klo bwat orang tua yak sudah tidak begitu menarikemoticon-Bingung
Berhubung para.jomblo ataw pasangan yg belom nikah banyak, yak jadi pengen iseng. biasa penyakit orang tua emoticon-Leh Uga
Sesuatu yang dilarang biasanya membuat kita untuk segera mencari tahu dengan coba-coba dan selanjutnya ketagihan untuk mencari berita-berita seputar seks," ujar Hening saat dihubungi Kompas.com pada Minggu (8/9/2019).

ini ntar kasusnya sama kayak rokok.....makin dilarang2 makin ketagihan

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan tukangkomen19 memberi reputasi
Balasan post Kakek.Sugiono69
Quote:


sepakaaat gan


daripada baca hoax sara mendingan baca bokep
Apa apa ini gak ada mulustrasi nya
insting alamiah manusia untuk berbiak
profile-picture
brentie memberi reputasi
tua muda memang suka seks & porno emoticon-Angkat Beer
tergantung beritanya
kalau berita pemerkosaan/pelecehan seksual gara-gara porno
itu bikin emosi
Hehehe TS nya si ahyan,kalo lagi bosen bikin thread china vs usa,ya postingnya ginian
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan beyoungcarerock memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berita seks & porno susah HT ya
Nafsu sih
Pada dasarnya orang tertarik sama suatu hal yang dilarang. Kita dari kecil dilarang lihat beginian, jadinya ketertarikan buat lihat waktu senggang ataupun gak ada orang akan semakin besar wakkaa. dari pengalaman sih
Sama aja lo nanya kenapa orang suka nonton bokep?
Meskipun udah punya bini pasti ada aja kan yang masih nonton? emoticon-Big Grin
Balasan post TheTrueMayhem
Quote:


Bikin trit sendiri, nge rate sendiri, monolog ama klonengan2 nya sendiri emoticon-Ngakak
Ya mungkin karena emang sifat dasar manusia gan
semoga HT

emoticon-Peluk pemberi HT ...
profile-picture
bidot666 memberi reputasi
berita atau cerita yang isinya tentang seks, gosip dan supranatural biasa memiliki rating yang tinggi
Kalau di kaskus ya karena ngarep ada mulus.
Terutama thread agan @stealthmania
Diubah oleh kardus2019
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di