alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pernah Usul Bubarkan KPAI, Netizen Sebut Ahok Visioner
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79b6fb2f568d1df37cff22/pernah-usul-bubarkan-kpai-netizen-sebut-ahok-visioner

Pernah Usul Bubarkan KPAI, Netizen Sebut Ahok Visioner

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post 54m5u4d183
lelaki nya sapa ya?
Quote:


Pujaan nasbung emang beda emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:


betul. benar2 goblok si hoktod! emoticon-fuck
Diubah oleh tiyorahmat
Lihat 1 balasan
Kenapa ga di bubarkan aja? Kita lebih butuh atlit bultang berprestasiemoticon-Jempol
Terima kasih djarumemoticon-2 Jempol
dari dulu fungsi KPAI itu apa, cuma datang setelah anak jadi korban kekerasan

sementara anak jalanan tetap anak jalanan
anak yg ditinggal orang tuanya tetap terlantar
KPAI malah lebih parah dari pemadam kebakaran. Pemadam kebakaran datang ketika kebakaran. KPAI datang setelah kejadian usai, mirip orang asuransi yg datang untuk menghitung kerugian dan memberi kompensasi
profile-picture
profile-picture
tblitz dan ErickGuna1 memberi reputasi
Diubah oleh kinggidorah666
Balasan post tiyorahmat

Pernah Usul Bubarkan KPAI, Netizen Sebut Ahok Visioner

Pernah Usul Bubarkan KPAI, Netizen Sebut Ahok Visioner

Pernah Usul Bubarkan KPAI, Netizen Sebut Ahok Visioner

Pernah Usul Bubarkan KPAI, Netizen Sebut Ahok Visioner

Pernah Usul Bubarkan KPAI, Netizen Sebut Ahok Visioner
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ngak tau
Quote:


Hari ini kurs menguat bro
Mungkin karena memang melihat tugas dari KPAi selama ini belum maksimal. Tentunya bukan lembaganya yang berpengaruh besar tapi orang-orang yang berada didalamnya. kalau tidak ada pembenahan akan tetap sama
Balasan post therminust
Quote:


pantesan kok blagu dan nguawurr mulu...ternyata karena dalemnya kayak gitu...

emoticon-Ngakak
Banyak yg senang kl ahok lengser
Quote:


Waduh ternyata gerombolan otak terbalik...
Balasan post tiyorahmat
Quote:


hoktod yg ente bilang goblok itu kaya raya, punya usaha..
terus mak ente yg kere gembel melarat ga punya usaha pantasnya disebut apa dong blok?? apa idiot aja tepatnya!?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan gojira48 memberi reputasi
Quote:


Pernah Usul Bubarkan KPAI, Netizen Sebut Ahok Visioner
Balasan post Jazed
Quote:


berhati jahat sih engga, cuma udah ketutup ama rasisme cuma gegara ahok cinak doang, padahal mau cina atau pribumi kalo berak tai nya juga sama sama bau, berasa lebih superior kali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan nowbitool memberi reputasi
ya setuju..
org2 kpai bngst smw.
Quote:
Quote:


sampah yang dulu di buang mahok terus di pungut lagi
aduh, tritnya geng kolor. Pasti yang posting 'baru bangun tidur'
Balasan post aj9mj
Quote:


Ngomong baikny tolong disensor pake *, contoh : K*ntol

gt gan, soalny disini banyak anak dibawah umur
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di