alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LIVE: Pemakaman Presiden Ketiga RI BJ Habibie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d799b5ce83c720e6f04da00/live-pemakaman-presiden-ketiga-ri-bj-habibie

LIVE: Pemakaman Presiden Ketiga RI BJ Habibie

LIVE: Pemakaman Presiden Ketiga RI BJ Habibie



Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Lha wong panjenengan lebih senengan kakek guru penjaga sekolah SDN 08 duren sawit kok yg urip daripada boneka susan.... piye?
#SieWerdenUnsFehlen#AufWiedersehen
Kalau udah kek gini siapa yang mau di salahkan emoticon-Cape d...
Spoiler for yakin gak mau buka?:
semoga diterima di sisiNya
ungguh aku iri pada ibu ainun
sungguh aku berharap bisa menemukan cintaku yang sejati sepertinya.
Bapak kini pergi dengan pesawat yang tidak akan kembali untuk menemui pujaan hatinya
Bapak dan ibu akhirnya bisa bersatu.
damai kalian disina wahai kisah cinta impian
Sampai kita tua sampai jadi debu
Kau di liang yang satu,ku di sebelahmu 💐
Semoga amal ibadah nya diterima disisi nya emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi
rip eyang emoticon-Turut Berduka

selamat jalan eyang..... terimakasih buat teladan nya....
Quote:


R80 Sedang terbang perdana menuju Surga, selamat jalan eyang emoticon-Frown
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Baru kelar acaranya Rekan Ed...
emoticon-Mewek
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Turut berduka cita, salah satu putra terbaik bangsa emoticon-Turut Berduka
Turut berduka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
semoga amal ibadahnya diterima allah swt ..amin ..
Diubah oleh adityaDinda
met jalan eyang ....untuk keluarga besar saya ucapkan turut berduka cita..
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
semoga ditempatkan ditempat yg terbaik disisiNYA
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Sama gan
Met jalan eyang
emoticon-Turut Berduka
Quote:

nanti liat siaran ulang aja deh
Quote:


Ane nih yg di depan tipi...
emoticon-Mewek
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


lagi gak liat tipi emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di