alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Raih Kesuksesan dengan Cara Pintas? Bukan Cara yang tepat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d797dac349d0f78e0383292/raih-kesuksesan-dengan-cara-pintas-bukan-cara-yang-tepat

Raih Kesuksesan dengan Cara Pintas? Bukan Cara yang tepat

Kesuksesan adalah sesuatu yang dikejar oleh banyak orang dan menjadi ambisi bagi setiap orang yang serius ingin meraihnya. Setiap orang yang terlahir ke dunia ini pastinya tak ingin gagal dalam hidupnya dan ingin sukses sesuai apa yang diharapkannya. Bicara kesuksesan sendiri tentunya beraneka ragam mulai dari sukses punya banyak harta, sukses menggapai cita-cita dan segala jenis kesuksesan lain yang di kejar oleh setiap orang yang menginginkannya.
Raih Kesuksesan dengan Cara Pintas? Bukan Cara yang tepat

Credit : aturduit.com

Sukses terkadang menjadi sebuah tujuan hidup sehingga tak jarang memperjuangkannya dilakukan secara maksimal dan bahkan mati-matian agar bisa sukses meskipun hasilnya tak selamanya seperti yang diharapkan dan terkadang hanya sebuah rencana semata. Bagi mereka yang tidak bisa membedakan mana yang baik maupun yang buruk tentunya akan menghalalkan berbagai cara untuk meraih kesuksesan tanpa peduli akan kemungkinan buruk dari menempuh jalan yang tidak baik yang bisa saja merugikannya di kemudian hari.

Meraih kesuksesan itu memang terkadang melelahkan, perjuangan untuk meraih kesuksesan seringkali harus berkorban yang tidak sedikit sehingga membuat sebagian orang menyerah di tengah jalan dan bahkan terkadang ada yang nekat mengambil jalan pintas. Terkadang harta menjadi sebuah tujuan dan ketika ingin meraih kekayaan dengan cepat tak jarang menggunakan cara yang ilegal seperti mencuri, korupsi dan segala bentuk cara ilegal lainnya. Bahkan cara yag tidak rasional pun seringkali ditempuh seperti melakukan pesugihan atau menggunakan penglaris dalam bisnisnya yang membuat para penggunanya bisa mendapat efek negatif di kemudian hari.

Bukan hanya itu saja, terkadang godaan serba instan ini menjebak banyak orang yang sedang merintis kepopulerannya seperti membuat citra palsu bahwa dirinya itu hebat ataupun dirinya kaya ataupun membuat konten yang isinya click bait yang membuat netizen menghujat orang tersebut karena merasa ditipu oleh konten tersebut atau membuat konten prank yang merugikan orang lain dan bisa membuat seseorang yang membuat konten prank tersebut berurusan dengan hukum.
Raih Kesuksesan dengan Cara Pintas? Bukan Cara yang tepat

Credit : hipwee.com

Meraih kesuksesan dengan cara pintas tentu bukan pilihan yang tepat.karena dampak panjangnya bisa merugikan bagi mereka yang salah dalam memilih jalan sehingga penyesalan yang di dapat. Untuk itulah jangan berharap cari kesuksesan dengan cara pintas atau mengharapkan kesuksesan instan karena mereka yang mendadak populer pun banyak yang tenggelam kembali dengan cepat. Berbeda dengan mereka yang meniti karir dengan susah payah tentunya akan merasa puas saat ketika sudah di puncak kesuksesan. Tempuhlah kesuksesan dengan menikmati proses demi prosesnya karena meraih keuksesan dan perjuangan sendiri akan begitu terasa indahnya dibandingkan mencari kesuksesan dengan cara pintas yang seringkali membuat hati tidak tenang dan merasa tak karuan. Hindari jalan pintas atau cara instan dan teruslah berjuang hingga mencapai kesuksesan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
biar dpt julukan sutradara ngoliwut emoticon-Cool
Sukses dengan cara yang bagus saja gan, bukan cara pintas. Karena tidak ada jalan pintas untuk sukses, kalau pintas ke dukun, maka akan hancur. Selanjutnya bisa dimantulkan biar bermanfaat.
profile-picture
tafakoer memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di