alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7934d28012ae2e0e404f4c/viral-suara-bebek-ini-mirip-ketawa-tokoh-protagonis-sinetron-ngetawain-kaum-jomlo

Viral! Suara Bebek Ini Mirip Ketawa Tokoh Protagonis Sinetron, Ngetawain Kaum Jomlo?

Quote:


Selamat pagi, siang, malam untuk semuanya! Ane balik lagi, membawa hal aneh bin kocak yang bakal bikin GanSist semua tertawa terpingkal-pingkal. Namun, sebelum lanjut, ane mau ngasih peringatan buat para jomlo supaya nantinya ngga baper, ya.
#Viral
#BebekUnik
#KetawaJahat


Berbicara tentang kehidupan sehari-hari dan lingkungan sekitar kita, selalu saja ada hal-hal lucu yang mengundang tawa. Seperti yang baru-baru ini terjadi, jagat media sosial dihebohkan oleh video. Datangnya dari binatang unggas yang tak lain adalah bebek.

Bukan sembarang bebek loh, ya. Tetapi, ada yang menarik perhatian dari binatang berkaki dua ini. Berbeda dari bebek kebanyakan, seekor bebek di antara bebek-bebek yang berkumpul itu mengeluarkan suara yang unik. Tak tanggung-tanggung, suaranya disandingkan dengan ketawa-ketawa jahat oleh tokoh protagonis di sinetron-sinetron yang biasa kita saksikan.

Merasa video tersebut aneh, netizen lantas datang berbondong-bondong untuk menuliskan tanggapannya di kolom komentar.
“Saat bebek lebih bahagia dari lu.”
“Bebeqnya lg sembelit mungkin.”
“Ngakak pisuunn.”
Itulah beberapa komentar netizen. Namun, ada salah satu top komentar yang berkata bahwa bebek tersebut sedang menertawakan nasib para jomlo.
“Lagi ngetawain jomblo ...,” tulisnya. Komentar yang satu ini ternyata mendapat cukup banyak mendapat tombol suka, terhitung di atas seribu tanda hati diraupnya.



Video yang diupload oleh akun Instagram @awreceh.id ini menjadi viral. Tak tanggung-tanggung, saat thread ini ditulis sudah lebih dari 300ribu orang yang menyaksikan tayangan tersebut. Seiring waktu, tidak menutup kemungkinan video tersebut dapat menembus jumlah tayangan yang lebih banyak.

Wah, bagaimana menurut, GanSist semuanya? Apakah mirip dengan suara ketawa tokoh-tokoh protagonis di sinetron-sinetron? Nah, untuk para kaum jomlo, jangan tersinggung, ya! Bebeknya memang lagi ngetawain kalian, kok. Hehe ....


Bagikan pendapat GanSist semua tentang video tersebut di bawah, ya. Jangan lupa rate dan cendolnya!


Sumber: Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh noenlim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:


Haha ... silakan berngakak ria emoticon-Ngakak

Quote:


Hooh ... betul banget
bebeknya ketawa jahat ala ibu tiri abis rebut harta warisan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Ane nonton ini berkali kaco ngakak bgt sih emang gan wkwkwk ngehibur bangett
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Diubah oleh arwanagoreng
Quote:


hooh, bebek aneh
Bisa gitu ya
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


realita yang menyedihkan

emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Ngakak
sekarang bisa ketawa lo bek, liat ntar malem siapa yang bakal ketawa di meja makan emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
huu tertawa jahat bebeknya
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


ini membuktikan fakta, yang mengatakan bahwa tertawa itu menular
Haha, bisa kek gitu,
Sumpah ngakak ane, wkwkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


iya, sih, ane jomblo

emoticon-Ngakak
ngetawain lu :nyantai
profile-picture
noenlim memberi reputasi
sering liat ginian di 9gag,,
dan pas pertma liat ane juga bingung kok bebek bisa kek gitu emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Bisaan aja..
emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Karena tertawa itu menular
Lucu emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
ane jadi ikutan ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di